Brilio.net - Bripda Ismi Aisyah sempat viral saat penggerebekan teroris bom panci di Lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung pada Februari 2017 lalu. Kala itu ia terlihat sedang membawa kamera.

Tampil dengan gaya rambut bob pendek, wajah cantik Bripda Ismi pun tersorot dengan jelas. Saat itu kecantikannya membuat banyak cowok-cowok gagal fokus.

Bripda Ismi pun beberapa waktu lalu pernah mengenang momen tersebut. Pada 11 Juni 2020 ia mengunggah momen saat berada di lokasi penggerebekan teroris tiga tahun lalu. Ia membagikan momen kenangannya itu di akun Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillah saya selalu bersyukur atas semua yg Allah berikan,, perjalanan yang tidak mudahh sampai saat ini, perjalanan yang sangat luar bisa dan Allah yang Maha pemurah yang selalu memberikan sya kekuatan dan kesempatan untuk menjadi manusia yang lebihh baik lagii,, terimakasih untuk orang-orang yang tetap berada disamping saya dalam setiap situasi dan tahapan kehidupan yang saya jalani, terimakasihh untuk orang-orang yang selalu ingin saya menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan cara mereka masing-masing,, terimakasih juga untuk orang-orang yang selalu merangkul dan membesarkan hati saya, semoga Allah membalas kebaikan kalian dan semoga kita selalu dalam lindungan-Nya♥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) pada

"Alhamdulillah saya selalu bersyukur atas semua yg Allah berikan,, perjalanan yang tidak mudahh sampai saat ini, perjalanan yang sangat luar bisa dan Allah yang Maha pemurah yang selalu memberikan sya kekuatan dan kesempatan untuk menjadi manusia yang lebihh baik lagii,, terimakasih untuk orang-orang yang tetap berada disamping saya dalam setiap situasi dan tahapan kehidupan yang saya jalani, terimakasihh untuk orang-orang yang selalu ingin saya menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan cara mereka masing-masing,, terimakasih juga untuk orang-orang yang selalu merangkul dan membesarkan hati saya, semoga Allah membalas kebaikan kalian dan semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, " kata dia.

Loading...

Setahun setelah viral, para cowok yang mengidolakan sosok cantik Bripda Ismi patah hati. Pada 4 Maret 2018, Bripda Ismi memilih meninggalkan status lajangnya dan menikah dengan kekasihnya Briptu Jodhi Nugraha.

Kini tiga tahun berselang usai viral, ada perubahan penampilan dari Bripda Ismi. Ia kini memilih menggunakan hijab. Penampilannya ini membuat Bripda Ismi Aisyah terlihat semakin cantik.

Penasaran dengan potret dan aktivitas terbaru Bripda Ismi? Ini potret terbaru Bripda Ismi setelah menggunakan hijab yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @ismiaisyah20, Rabu (24/6).

1. Bripda Ismi viral saat penggerebekan teroris pada Februari 2017.

bripda ismi kini Instagram

2. Ia tertangkap kamera saat bertugas dalam penggerebekan teroris bom panci. Kecantikannya bikin cowok-cowok salah fokus.

bripda ismi kini Instagram

3. Setahun setelah viral, Bripda Ismi menikah dengan pujaan hatinya Briptu Jodhi Nugraha.

bripda ismi kini Instagram

4. Kini Bripda Ismi mengubah penampilannya. Ia kini tampil berhijab.

bripda ismi kini Instagram

5. Menggunakan hijab bukan halangannya untuk menunaikan tugasnya sebagai polwan.

bripda ismi kini Instagram

6. Bripda Ismi sepertinya suka dengan hobi lari. Ini momen saat dia mengikuti acara Colour Run.

bripda ismi kini Instagram

7. Gaya Bripda Ismi mengenakan hijab tampak simpel. Kecantikannya semakin terpancar.

bripda ismi kini Instagram

8. Tanpa polesan makeup, kecantikan Bripda Ismi tak pudar. 

bripda ismi kini Instagram