Brilio.net - Menghabiskan pendapatan atau gaji merupakan hak setiap orang. Jika biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti kebutuhan dasar dan keperluan lainnya, hal berbeda dilakukan oleh seorang pria dengan pendapatannya. Pria yang tak disebutkan namanya ini rela menghabiskan gaji bulanannya untuk membelikan hadiah kepada dua orang keponakannya. Sebagai seorang paman, ia membelikan permainan PlayStation 2 (PS 2) dengan seluruh gaji yang ia dapatkan dari bekerja.

Kala itu, pria tersebut mendapatkan gaji sebesar USD 400 atau setara dengan Rp 5,3 juta jika melihat nilai tukar Dollar terhadap Rupiah saat ini, Minggu (6/8), demi kedua keponakannya. Karena kondisi kedua keponakannya yang masih jauh dari kata sejahtera, ia pun ingin memberikan hadiah. Kejadian tersebut terjadi pada 15 tahun silam.

steven ng © 2017 brilio.net

foto: siakapkeli

Anak kecil yang mendapatkan hadiah dari pamannya asal China tersebut kini telah beranjak dewasa. Keponakan paman tersebut bernama Steven Ng yang kini menjelma menjadi seorang pengusaha kaya. Dilansir brilio.net dari Siakapkeli pada Minggu (6/8), Steven kini telah berusia 24 tahun.

Loading...

Memori masa kecilnya begitu membekas, yaitu kala ia dan saudaranya mendapat alat permainan yang hits pada zamannya. PS 2 yang banyak digandrungi anak-anak pun menjadi hadiah berkesan dari sang paman. Kebaikan sang paman tak begitu saja dilupakan Steven. Pengusaha Kickstarter ini pun ingin membalas kebaikan sang paman. Steven pun berencana memberikan pamannya sebuah mobil sebagai tanda terima kasih.

Steven rela merogoh kocek hingga Rp 5 miliar untuk membelikan mobil untuk pamannya. Steven dan saudaranya pun berhasil membelikan pamannya sebuah mobil Suburban Utility Vehicle (SUV).