×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fadli Zon-Ahmad Dhani tiru Jokowi cukur di Garut, warganet heran

View Image

0

BRILIO » Sosok

Fadli Zon-Ahmad Dhani tiru Jokowi cukur di Garut, warganet heran

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Aksi kedua politisi Gerindra ini bikin heboh.

25 / 01 / 2019 18:01

Brilio.net - Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo hadir dalam momen peletakan batu pertama bagi perumahan untuk Persaudaraan Pencukur Rambut Garut (PPRG). Dalam acara yang berlansung di Garut, Jawa Barat, Jokowi sempat ikut bercukur dan diunggah ke akun Instagramnya.

Dalam unggahannya Jokowi menuturkan bahwa ia begitu bahagia bisa mengikuti cukur rambut masal di bawah pepohonan rindang di pinggir Situ Bagendit.

 Fadli Zon-Ahmad Dhani  istimewa

foto: Instagram/@jokowi

"Pagi ini, saya menghadiri acara cukur massal di Area Wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut. Para pencukurnya tergabung dalam organisasi Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Hari Senin lusa, saya akan berkantor dengan rambut lebih rapi hasil bercukur di bawah pepohonan di pinggir Situ Bagendit, Garut," ujar Jokowi dilansir brilio.net dari akun @jokowi, Jumat (25/1).

Loading...

Momen Jokowi cukur rambut tersebut menarik perhatian pihak oposisi. Politisi Partai Gerindra Fadli Zon dan Ahmad Dhani meniru aksi cukur Jokowi. Keduanya melakukan cukur rambut di pingir Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat.

Aksi potong rambut menirut Jokowi itu diunggah Fadli Zon ke akun Twitter pribadinya @fadlizon, Jumat (25/1). Dalam foto tersebut tampak Ahmad Dhani didampingi Mulan Jameela serta musisi Sang Alang.

 Fadli Zon-Ahmad Dhani  istimewa

foto: Twitter/@fadlizon

"Bersama Ahmad Dhani,@SangAlang_107, Mulan Jameela, K Asep dan PPRG (Persatuan Pemangkas Rambut Garut) di Situ Bagendit, Garut. Di spot yang sama dengan Pak @jokowi dan sama-sama sambil pencitraan," tulis Fadli Zon dalam unggahannya.

Fadli Zon mengatakan bahwa para pencukur dalam kegiatan itu berasal dari Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG), yakni sama dengan pencukur rambut Jokowi. Tak hanya itu, sang pencukur yang memotong rambut Fadli Zon juga berpenampilan mirip dengan Herman, tukang cukur pribadi Jokowi.

Melihat aksi yang dilakukan oleh Fadli Zon dan Ahmad Dhani, warganet dibuat heran. Mereka memberikan komentar beragam.

"Betapa populernya @jokowi, sampai soal cukur rambut aja ditiru ramai-ramai kaya gitu. Bahkan, para politisi genderuwo sampai hampir kehilangan kesadaran, kehilangan orientasi, abaikan hal-hal substansial," tulis pengguna twitter @gusmus_md.

"Kita punya cara sendiri, kita punya tujuan sendiri, kita punya cara yang kreatif, janganlah meniru hal-hal yang kurang greget," tulis pengguna twitter @Ridwan96163016.

"Bang Fadli, mggak salah Ahmad Dhani ikut potong rambut?" tulis pengguna twitter @AdlyChan78.

"Beraninya ikut-ikutan potong rambut kayak pak @jokowi. Coba berani nggak beli sabun 2 Milyar?" tulis pengguna twitter @Cipto_Wihardjo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more