Brilio.net - Usai pemilihan presiden 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/4), cawapres nomor 02 Sandiaga Uno tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Sandiaga yang terlihat absen mendampingi pasangannya Prabowo Subianto dalam jumpa pers mengenai hasil quick count pada sore hari.

Bukan hanya itu, media sosial diramaikan dengan beragam cuitan lucu mengenai keberadaan Sandi. Di Twitter khususnya, tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno bahkan menjadi trending topik yang membahas cuitan nyeleneh alasan Sandi tak muncul usai pencoblosan.

Sebelumnya, tim Prabowo-Sandi memang sempat mengabarkan Sandi mengalami penuruan kesehatan. Suami Nur Asia ini disebut sakit cegukan tak putus-putus sehingga sementara harus menjalani istrihat. Belum lama ini, salah satu akun pendukung pasangan Prabowo-Sandi bahkan mengunggah potret terkini kondisi Sandi yang terlihat lemas.

potret sandi lemas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@prabowosandiuntukindonesia

Sandi yang kala itu mengenakan kaus kerah berwarna biru tampak duduk di kursi sambil tersandar. Selama sakit, sang istri tercinta Nur Asia senantiasa mendampinginya. Selain itu, Prabowo juga menyempatkan diri membesuk Sandi pada malam hari. Tak datang sendiri, Prabowo didampingi oleh kucing kesayangannya, Bobby.

Loading...

Karena kondisinya yang sedang tidak memungkinkan, Sandi mengungkapkan permohonan maafnya karena belum dapat mendampingi Prabowo. Ia juga meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhannya saat ini.

potret sandi lemas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sandiuno

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (18/4).

Potret kondisi terbaru Sandiaga yang terlihat lemas usai dikabarkan sakit kemudian ramai menuai respons warganet. Banyak warganet yang mendoakan untuk kesembuhan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Semoga cepat sembuh bang Sandy," tulis @djumani74.

"Cepat sembuh pak sandi ,Tetap Semangat!," ujar @umilestari7.

"Masyaa Allah wajah ibu Asiah sama sekali tak menunjukkan rasa lelah... Benar2 karakter pasangan yg luar biasa dalam kondisi saat sperti saat ini," sambung @eliya_nasyid.