Brilio.net - Setelah Pemilu 2019, hitung cepat (quick count) lembaga survei mulai berjalan pukul 15.00 WIB. Usai hasil hitung cepat muncul, kedua pasangan calon presiden memberikan tanggapannya. Sayangnya saat Prabowo Subianto melangsungkan konferensi pers, ia hanya ditemani sejumlah Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Prabowo memberikan tanggapan terkait hasil quick count. Namun sosok Sandiaga tak terlihat mendampingi Prabowo. Kejadian ini tentu membuat masyarakat Indonesia menjadi penasaran. Sandiaga Uno kemudian menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia.

Bahkan Sandi menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno. Sampai saat ini lebih dari 14 ribu orang sudah meramaikan dengan cuitan tagar tersebut. Sandiaga hanya meninggalkan unggahan Twitter dan Instagram yang menunjukkan dirinya pada pencoblosan Rabu (17/4) kemarin. Tak lama setelah menghilangnya Sandiaga, ia dikabarkan kurang enak badan kemungkinan karena kelelahan.

Akhirnya pada Kamis siang (18/4), Sandiaga akhirnya buka suara. Sandiaga mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut terlihat Sandiaga sedang bersama Prabowo dan kucing kesayangannya, Bobby. Sandiaga juga membuat caption yang berisi rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto.

Sandiaga Instagram buka instagram

Loading...

foto: Instagram/@sandiuno

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @sandiuno, Kamis (18/4).

Unggahan pertama Sandiaga Uno ini tentu menjawab rasa penasaran seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat penghuni dunia maya. Melihat unggahan ini warganet langsung memberikan komentar dan turut mendoakan kesembuhan Sandiaga di akun Instagram pribadinya.

"Syafakallah..laa ba’sa thohuurun insyaaAllah. Semoga lekas sehat Pak @sandiuno," tulis akun @nurrahmafitri.

"Cepet sembuh pak @sandiuno dan semoga sehat selalu," kata akun @angkinzwesti.

"Bismilah semga cept sehat pak @sandiuno amin yarobalallamin," kata akun @lastristkara.

"Semoga lekas sembuh bang @sandiuno yang ganteng," komentar akun @gestitisa.