Brilio.net - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto diketahui telah menggelar jumpa pers mengenai hasil quick count atau hitung cepat Pemilu 2019 pada Rabu sore (17/4). Dalam pidatonya, Prabowo mengaku tidak percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

Dalam jumpa pers yang digelar kemarin sore, tidak terlihat keberadaan cawapres Sandiaga Uno. Absennya Sandiaga Uno ternyata mengundang tanda tanya besar dari bagi warganet. Banyak yang bertanya, di manakah keberadaan Sandiaga Uno saat Prabowo mengadakan jumpa pers dan berpidato.

Sampai-sampai, hilangnya Sandiaga Uno menjadi trending topic terpopuler di Twitter pada Kamis (18/4) dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno. Menanggapi hal itu, politisi Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan keterangan terkait keberadaan Sandiaga Uno. Melalui akun Twitter resminya, Fadli Zon menjelaskan bahwa Sandiaga Uno duduk bersamanya.

Lebih lanjut, Fadli Zon menyatakan bahwa ia dan Sandiaga berbuka puasa bersama. Setelah itu, Prabowo Subianto meminta kepada Sandiaga untuk beristirahat.

"Semalam setelah shalat Magrib berjamaah di Kertanegara 4, P @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa, n diminta istirahat atau tidur dulu oleh P @prabowo . Kami terus ngobrol di bawah. Sy pun ketiduran di kursi 1-2 jam krn kurang tidur. Gitu aja sekilas info," tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya.

Cuitan dari Fadli Zon tersebut sontak mengundang komentar warganet. Rasa penasaran mereka tentang keberadaan Sandiaga Uno saat jumpa pers, sedikit terjawab.

"Semoga bpk2 sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap semangat memperjuangkan kemenangan kita, Aaamiiin yra," tulis akun @HanyaWanitaBia1.

"Berarti Pak @sandiuno ada ya...," timpal akun @Aqaz15R.

"Ini  background ceritanya didalam satu kamar atau diruang tamu gitu?" tanya akun @putrakara.

"Mkasih bang infonya....tenang rasanya tau keberadaan bang @sandiuno," timpal @Nevada11474496.