×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Deretan aksi Fadli Zon tiru Jokowi, direspons kocak warganet

View Image

0

BRILIO » Politik

Deretan aksi Fadli Zon tiru Jokowi, direspons kocak warganet

Nggak cuma ke Tambak Lorok aja yang ditiru ternyata.

20 / 02 / 2019 21:30

Brilio.net - Wakil ketua DPR RI Fadli Zon baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa ia tengah melakukan perjalanan diam-diam alias incognito ke Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (20/2) siang.

Selama di sana, ia berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan nelayan setempat. Momen incognito tersebut ia unggah melalui akun Twitter dan Instagram resminya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, tadi siang. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dengan nelayan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fadli Zon (@fadlizon) pada

Foto pertama, tampak Fadi Zon yang mengenakan topi, kemeja hitam, dan kacamata hitam berpose di depan tembok rumah warga yang terpasang banner pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sementara di foto kedua Fadli Zon tampak tengan berbincang dengan warga di kampung bahari itu.

"Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, tadi siang. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dengan nelayan," tulis Fadli Zon di keterangan foto tersebut.

Loading...

Aksi incognito ke Tambak Lorok, Semarang itu sebelumnya juga dilakukan oleh presiden Joko Widodo pada awal Februari 2019 lalu. Aksi tersebut diungkapkan Jokowi dalam debat capres kedua yang diselenggarakan pada Minggu (17/2) lalu. Kegiatan tersebut ia lakukan tengah malam untuk melihat langsung kondisi nelayan di pantai utara Semarang. Jokowi mengklaim dirinya hanya ditemani sopir.

Menanggapi foto tersebut komentar warganet membanjiri kolom balasan di akun Twitter resminya.

"Pak Fadli, nelayan itu kerja ya malam hari pak, bukan siang, jadi kalau mau tau kendala ya ya dimalam hari, siang mah mereka tidur," komentar akun Twitter @elrisjuan.

"Teruss.... HEBATnya apa bang???hahaha....," cuitan akun Twitter @harttanto98.

"Wahhh pak.fadli koyo detektip konan....," kata akun Twitter @nikoindra.

"Lagi syuting ter mehek2.Xixixixi ..," cuitan akun Twitter @mondry_eddy

"Yg satu tengah malam aja rame, pada antusias. Ini kenapa yg lain siang bolong aja ga ada yg nyamperin? Ada apa gerangan?," tulis akun Twitter @arienug77753345.

Bukan kali pertama Fadli Zon tiru Jokowi, sebelumnya politikus Partai Gerindra ini juga dikabarkan meniru Jokowi saat berkunjung ke area wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat.

Dalam foto tersebut tampak Fadli Zon ditemani musisi Ahmad Dhani dan deretan tukang cukur rambut yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

"Bertemu dengan teman-teman PPRG (Persaudaraan Pangkas Rambut Garut). Potong rambut di Situ Bagendit, Garut. Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung P @prabowo. #2019PrabowoSandi," tulis Fadli Zon dalam keterangan foto tersebut.

Sebelum Fadli Zon dan musisi Ahmad Dhani berkunjung ke area wisata tersebut pada Jumat (25/1) lalu, presiden Jokowi lebih dulu datang bersama Iriana dan ditemani oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Sabtu (19/1).

Menanggapi hal tersebut, warganet pun sontak memberikan komentar beragam.

"Betapa populernya @jokowi, sampai soal cukur rambut aja ditiru ramai-ramai kaya gitu. Bahkan, para politisi genderuwo sampai hampir kehilangan kesadaran, kehilangan orientasi, abaikan hal-hal substansial," tulis pengguna twitter @gusmus_md.

"Kita punya cara sendiri, kita punya tujuan sendiri, kita punya cara yang kreatif, janganlah meniru hal-hal yang kurang greget," ujar pengguna twitter @Ridwan96163016.

"Bang Fadli, mggak salah Ahmad Dhani ikut potong rambut?" tanya pengguna twitter @AdlyChan78.

"Beraninya ikut-ikutan potong rambut kayak pak @jokowi. Coba berani nggak beli sabun 2 Milyar?" komentar pengguna twitter @Cipto_Wihardjo.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more