Brilio.net - Prabowo Subianto akan mencalonkan diri sebagai Presiden di Pilpres 2024, menggantikan estafet kepemimpinan Jokowi. Akan tetapi, yang sampai saat ini masih menjadi misteri adalah siapa wakil yang akan menemani Prabowo maju ke kontestasi politik lima tahunan ini.

Sejumlah nama mulai dari Ridwan Kamil, Erick Thohir, sampai Gibran Rakabuming santer terdengar. Dugaan Gibran berpeluang menjadi calon wakil Presiden 2024 semakin menguat jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), terkait batas usia calon presiden dan calon wakil presiden, pada Senin (16/10).

Terlepas dari itu semua, karier politik Gibran dimulai tiga tahun lalu dengan dilantik jadi Wali Kota Solo. Gibran yang berusia 36 tahun ini sudah menjabat 3 tahun sebagai Wali Kota Surakarta.

Jika Gibran benar-benar akan menjadi calon wakil Presiden 2024, maka sorot panggung publik akan memperhatikan segala sesuatu yang menempel di diri Gibran, termasuk rumahnya yang berada di Kota Solo. Gibran dan Selvi Ananda bersama dua anaknya tinggal tak jauh dari kediaman Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo.

Brilio.net menghimpun dari YouTube Ganjar Pranowo, berikut ini 9 potret rumah Gibran Rakabuming yang digadang-gadang menjadi cawapres 2024, Jumat (13/10).