Brilio.net - Cucu Presiden Joko Widodo memang terkenal lucu-lucu. Ada saja tingkahnya yang menggemaskan sampai mengundang gelak tawa. Salah satunya adalah Jan Ethes.

Cucu Presiden RI dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming ini baru-baru ini sedang viral di media sosial dan menjadi sorotan banyak warganet.

Momen kocak Jan Ethes Berbagai sumber

foto: Instagram/@janethesrinarendra

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @cecesunandar163, akun ini membagikan momen ketika para wartawan menghampiri Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama anak sulungnya yakni Jan Ethes.

Para wartawan ini lantas menghampiri sang cucu presiden ini untuk menanyakan aktivitas Jan Ethes selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Seorang wartawan bertanya soal menu buka puasa kepada Jan Ethes. Namun, pertanyaan tersebut hanya direspon olehnya dengan senyuman seperti ingin menjawab namun malu.

Momen kocak Jan Ethes Berbagai sumber

foto: TikTok/@cecesunandar163

"Kemarin menu puasa pertama apa Jan Ethes?" tanya seorang wartawan.

Cucu pertama Presiden RI yang cuma senyum-senyum malu ini kemudian malah di dorong pelan oleh bapaknya karena gemas tak kunjung menjawab.

Seorang wartawan bertanya lagi kepada Jan Ethes soal kegiatan sahur.

"Kalau sahur bangun nggak mas?" tanya seorang wartawan.

"Iya!" jawab Jan Ethes singkat.

"Bangunnya setelah subuh atau sebelum subuh?" si wartawan bertanya lagi.

"Sebelum," kata Jan Ethes yang mengisyaratkan kalau dirinya ikut berpuasa hari itu

Momen kocak Jan Ethes Berbagai sumber

foto: TikTok/@cecesunandar163

Namun, momen kocak terjadi setelahnya. Ketika bapak dan anak ini menaiki mobil dan giliran sang bapak yang diwawancara, Jan Ethes malah dengan santainya mengambil botol minuman dan minum di hadapan Gibran.