×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat istri ketiga Ustaz Arifin Ilham tentang anaknya, penuh haru

View Image

0

BRILIO » Sosok

Curhat istri ketiga Ustaz Arifin Ilham tentang anaknya, penuh haru

Anak dari istri ketiga ini belum pernah dipeluk Ustaz Arifin Ilham.

22 / 05 / 2019 21:23

Brilio.net - Ustaz Arifin Ilham sedang menjalai perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ustaz Arifin sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini diketahui mengidap kanker. Kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham pun juga dibagikan oleh istri pertamanya, Yuni Djamaludin. Melalui Instagram Storynya kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah stabil.

Ia pun mengunggah percakapannya dengan dokter yang menangani Ustaz Arifin Ilham. Dalam percakapan tersebut sang dokter menyampaikan bahwa kondisi Arifin Ilham telah stabil dan obat tensinya sudah dikurangi.

Curahan hati istri ketiga Arifin Ilham  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yuni_syahla_aceh

Loading...

Dukungan dan doa mengalir untuk Ustaz Arifin Ilham. Dirawat di rumah sakit menjadi kepedihan tersendiri, terkhusus bagi keluarga Ustaz Arifin Ilham. Baru-baru ini istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar membagikan momen saat bersama sang suami di dalam mobil.

Dalam sebuah video yang dibagikannya di akun Instagramnya itu tampak Ustaz Arifin Ilham sedang menyetir. Ia sedang memberi nasehat kepada sang istri sembari bercerita tentang orang-orang saleh dan orang-orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Bukan tanpa keterangan, Umi Akhtar membagikan momen tersebut dengan keterangan haru. Umi meminta kepada semua pengikut Instagramnya dan seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Selain itu Umi juga bercerita bahwa anaknya yang bernama Shofi belum sempat merasakan ciuman dan pelukan sang ayah.

"Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan,,,

,,, Engkau yang maha kuasa,,, maha penyembuh,,, Sehat afiatkan kembali ya Rabb,,, Imam kami fillah,,, Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,," ajak Umi Akhtar kepada para pengikutnya.

"Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,,

Dari sholeh dan sholehah fillah,,," tulis Umi Akhtar dengan penuh harap.

Umi Akhtar diketahui baru saja melahirkan anak dari pernikahannya dengan Ustaz Arifin Ilham yang bernama Shofiya Dzikria pada April lalu. Shofi memang lahir sebelum ustaz Arifin Ilham melakukan kemoterapi. Saat sedang hamil Shofi, Ummi Akhtar masih bisa dan kuat bolak-balik Jakarta-Penang-Jakarta.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more