Brilio.net - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti keluarga Ustaz Arifin Ilham. Di usianya ke-49 tahun, ustaz kondang ini baru saja dikaruniai anak ke-8 yang lahir dari istri ketiganya, Ummi Akhtar. Ummi Akhtar melahirkan seorang bayi perempuan bernama Shofiya Dzikriya pada Selasa (2/4) dini hari.

Kabar bahagia tersebut permata kali dibagikan oleh putra tertua Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagramnya. Melalui Instagram Stories-nya, Alvin mengunggah potret imut adik kecilnya. Alvin juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadirang sang adik.

anak arifin ilham ke-8 © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@alvin_411

"Alhamdulillah telah zikir nanda 'Shofiya Dzikriya' anak ke delapan Abi @kh_m_arifin_ilham dari bidadari yg ketiga. Alhamdulillah punya adek baru," tulis Alvin pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (2/4).

Dari unggahan Alvin, terlihat paras imut dari Shofiya. Kulitnya juga bersih dan putih. Tak hanya itu, Shofiya semakin menawan dengan rambutnya yang tebal dan lurus. Tak hanya satu foto, Alvin juga membagikan potret Shofiya yang tengah tertidur lelap.

anak arifin ilham ke-8 © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@alvin_411

Sebelumnya, Alvin juga sempat memberikan teka-teki kepada warganet. Alvin mengunggah potret kebersamaannya bersama istri dan anak semata wayangnya. Dalam foto tersebut, Alvin mengungkapkan bahwa sesuatu yang lama telah dinantikan.

"Alhamdulilah ada berita bahagia nih, yang selama ini kita tunggu akan hadir dalam waktu dekat, mohon doa lancar sampai hari H ya, aamiin," ungkap Alvin.

Sesuatu yang ditunggu tersebut ternyata merupakan kehadiran anggota baru keluarga Ustaz Arifin Ilham. Hingga berita ini diturunkan, Ustaz Arifin Ilham belum memberikan keterangan langsung mengenai kelahiran putri kecilnya. Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham memang memiliki tiga orang istri yang hidup rukun hingga sekarang.