Brilio.net - Ustaz Arifin Ilham kini kembali menjalai perawatan di rumah sakit. Kali ini Ustaz Arifin dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ustaz Arifin sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Sekarang ini kondisi ustaz kondang tersebut dalam keadaan kritis. Hal ini disampaikan langsung oleh putranya Muhammad Alvin Faiz lewat akun Instagram pribadinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @alvin_411, Selasa (21/5), Alvin meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

Dalam unggahan itu, sang anak menampilkan video yang memperlihatkan Ustaz Arifin tampak cukup bugar. Namun, itu video lama yang pernah diunggah sendiri oleh Ustaz Arifin di akun medsosnya.

Adapun kabar kondisi kritis tersebut disampaikan Alvin di keterangan gambar.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Loading...

Melihat unggahan tersebut, banyak pula warganet yang ikut serta mendoakan kesembuhan ustaz Arifin.