×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian

View Image

0

BRILIO » Sosok

Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian

Kasir Indomaret yang bertugas di Banda Aceh.

15 / 05 / 2016

Brilio.net - Masih ingat Siti nggak? Kasir Indomaret yang sempat ramai jadi perbincangan netizen karena parasnya yang ayu. Kali ini ada lagi kasir cantik yang menjaga minimarket selama 24 jam ini. Dia adalah Ademarlita, kasir Indomaret yang bertugas di Banda Aceh.

Dalam akun Instagram miliknya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini terlihat sering berselfie ria dan memang memiliki wajah yang cantik. Tak jarang para followernya pun mengomentari foto cantik  Ade dan makin dibuat penasaran dengan keberadaannya.

Namun diakui Ade, nama panggilannya, bahwa dirinya berfoto selfie bukan saat jam kerja melainkan di waktu istirahat atau shift kerjanya sudah berakhir.

Penasaran kan seperti apa sosok Ademarlita? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini seperti yang telah dilansir brilio.net dari akun Instagram @ademarlita, Minggu (15/5). Bikin pelanggan rela ikhlaskan uang kembalian, iya nggak?

1. Selamat pagi! Selamat datang di Indomaret!

Loading...

Ademarlita © 2016 brilio.net

2. Selamat belanja, ya!

Ademarlita © 2016 brilio.net

3. Wah benar-benar bikin cowok terpedaya ya!

Ademarlita © 2016 brilio.net

4. Cokelatnya sekalian kakak? Siapa tahu bad moodnya ilang...

Ademarlita © 2016 brilio.net

5. Senyumnya bikin kamu klepek-klepek, bikin betah belanja deh!

Ademarlita © 2016 brilio.net

6. Wajah Ademarlita flawless banget ya. Bikin salah fokus, deh!

Ademarlita © 2016 brilio.net

7. Libur, jalan-jalan dulu ahh!

Ademarlita © 2016 brilio.net

8. Yuk jalan-jalan bareng!

Ademarlita © 2016 brilio.net

9. Ademarlita selfie bareng ibu tercinta. Buat yang berminat jadi calon menantu, hafalin nih wajah sang ibu, ups!

Ademarlita © 2016 brilio.net

10. Udah ah, aku kerja dulu ya. Semangat semuanya!

Ademarlita © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more