×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pelayan kantin kampus ini cantik banget, bikin mahasiswa gagal fokus!

View Image

0

BRILIO » Sosok

Pelayan kantin kampus ini cantik banget, bikin mahasiswa gagal fokus!

Para mahasiswa selalu berebut untuk datang ke kampus ini.

29 / 04 / 2016

Brilio.net - Siapa yang nggak mau dilayani oleh pelayan kantin yang cantik jelita? Semua cowok pasti mau dong ya. Perut lapar, makanan datang, eh yang bawain cewek cantik, dobel kombo nikmatnya. Kalau kamu ingin semua itu terjadi, coba deh datang ke kantin Universitas Jiangxi, China. Pelayan baru di kantin kampus tersebut membuat mahasiswa-mahasiswa tak pernah kenyang dan betah di sana.

Seperti dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Kamis (28/4), seorang mahasiswi bermarga Yan bekerja di kantin tersebut untuk melayani makan siang para mahasiswa. Mahasiswi tingkat tiga ini bekerja di situ bukan untuk mendapatkan uang atau menjadi terkenal, tapi demi mendapat pengalaman bekerja yang berguna bagi masa depannya.

"Saya hanya orang biasa saja yang tertarik membuktikan diri bahwa diri saya adalah seorang pekerja keras," kata Yan.

Meski nggak cari kepopuleran, dirinya kini menjadi sangat terkenal di kalangan netizen. Sikapnya yang rendah hati membuat banyak orang terutama cowok-cowok kagum.

"Secara fisik dia sangat cantik, tapi hatinya ternyata jauh lebih cantik," puji salah seorang penggemarnya.

Loading...

Kamu nggak percaya? Ini bukti-bukti kecantikan Yan yang bikin cowok mendadak lapar:

1. Kapan mampir, Mas?

Cafe Yan © 2016 brilio.net

2. Pose narsisnya nih.

Cafe Yan © 2016 brilio.net

3. Nggak ada jeleknya ya?

Cafe Yan © 2016 brilio.net

4. Tatapannya adem bener.

Cafe Yan © 2016 brilio.net

5. Mukanya sih emang cewek baik-baik, setuju?

Cafe Yan © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more