Brilio.net - Berbicara tentang restoran cepat saji mungkin tidak ada yang terlalu menarik. Orang lalu lalang pergi begitu saja setelah memesan makanan dan minuman mereka. Namun jika kamu pergi ke restoran cepat saja di Taiwan ini, dijamin bikin betah deh, kok bisa?

Ya, restoran ini memiliki pegawai berwajah imut dan menggemaskan. Kecantikannya bisa membuat para pria kalang kabut dan rela antre demi bisa dilayani oleh cewek satu ini.

Dilansir dari rocketnews24, Selasa (18/5), foto ini pertama disebarkan oleh seorang blogger Raindog dan dalam sekejap menjadi viral. Banyak orang yang memuji kecantikan cewek ini karena begitu imut layaknya seorang aktris atau girlband.

Pegawai cantik restoran cepat saji ini bikin cowok kalang kabut

Setelah menjadi viral, baru diketahui bahwa pegawai cantik ini memiliki nama Wei Han Xu atau yang juga sering disapa dengan nama WeiWei. Selain cantik, WeiWei juga dikenal memiliki senyum yang ramah sehingga membuat para pelanggan puas dengan kinerjanya. WeiWei sendiri sudah bekerja di sana selama kurang lebih 5 tahun.

Pegawai cantik restoran cepat saji ini bikin cowok kalang kabut

Bahkan saking terkenalnya di dunia maya, WeiWei kemudian diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara reality show di Taiwan. Dia juga dikontrak sebagai seorang model di sana.