Brilio.net - Janki Kripalani alias Dadi Janki merupakan wanita India kelahiran Januari 1916. Tahun ini dia berusia 101 tahun. Meski begitu, Janki masih tampak bugar. Bahkan tetap aktif memegang tanggung jawab di sebuah organisasi spiritual bernama Universitas Brahma Kumaris World Spiritual sejak 2007, pasca pimpinan sebelumnya wafat.

Di organisasi yang mengajarinya meditasi dan spiritualitas ini diikuti sejak usianya 20 tahun. Dari sini dia memilih jalan mendedikasikan hidupnya untuk memerhatikan umat manusia.

Berikut adalah sosok beserta foto-foto Janki Kripalani, seperti diceritakan dalam wittyfeed.

1. Dia bangun jam 3 pagi, bermeditasi selama beberapa jam, melakukan kelas spiritual, mengambil sarapan ringan, serta menyediakan waktu kepada orang-orang yang menunggu berjam-jam hanya untuk menemuinya.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed

Loading...

2. Di siang hari, dia beristirahat sejenak. Lalu mengampu kelas meditasi di malam hari. Dia menghabiskan waktu berkualitas berselancar di internet setelah makan malam sebelum tidur.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed

3. Organisasi ini mengajak orang untuk dapat menikmati arti kebahagiaan dalam kehidupan.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed

4. Diklaim, organisasi ini memiliki lebih dari 10.000 cabang di seluruh dunia dan memiliki siswa lebih dari 900.000 orang.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed

5. Janki menulis buku Companion of God.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed

6. Kunci dari umur panjangnya adalah gaya hidup spiritual yang dijalaninya.

Dadi Janki  © 2017 wittyfeed