Brilio.net - India memang salah satu negara yang memiliki keunikan tersendiri di dunia, penduduknya yang sangat banyak dalam negara tersebut membuat masyarakatnya memiliki bermacam-macam tingkah laku. Mulai dari mereka yang berprestasi di tingkat dunia, lucu, bahkan nyeleneh sekali pun.

Salah satunya adalah 19 foto gokil para wanita India ini. Di balik femininnya mereka dengan kain sari yang dikenakan, ternyata mereka sangat perkasa lho! Mau bukti? Ini dia foto-fotonya seperti yang telah dikumpulkan brilio.net dari buzzfeed, Selasa (22/12) :

1. Peluk yang erat Bu, biar nggak jatuh!

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

2. Malah empuk ya?

Loading...

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

3. Pinter juga ya, daripada berat dipanggul kan lebih baik diduduki

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

4. Gokil abis, rumpinya di rel kereta

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

5. Karena main handphone udah terlalu mainstream, dia main laptop di atas motor!

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

6. Ini mungkin editan sih, tapi tetep aja kalau cewek Indonesia diedit biar kelihatan cantik dan putih, mereka ngedit supaya terlihat perkasa!

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

7. Lumayan, nggak usah beli alat catok

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

8. Widih, jadi kayak bajaj bisa bonceng tiga

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

9. Bonceng tiga di Indonesia udah lumayan banyak sih, tapi nggak miring gini duduknya

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

10. Hits banget ya motornya?

19 Foto gokil ini buktikan wanita India memang 'perkasa', lihat deh!

FOTO-FOTO BERIKUTNYA BISA BIKIN KAMU LEBIH NGAKAK GULING-GULING. KLIK NEXT DAN PERHATIKAN DENGAN SAKSAMA KELAKUAN CEWEK-CEWEK INDIA LAINNYA ~