Brilio.net - "Harta yang paling berharga adalah keluarga... Istana yang paling indah adalah keluarga... Puisi yang paling bermakna adalah keluarga... Mutiara tiada tara adalah keluarga..."

Hayo, kamu yang lahir tahun 90-an pasti membaca lirik itu sambil nyanyi dalam hati kan? Udah ngaku aja deh!

Ya, lirik di atas merupakan soundtrack dari sinetron Keluarga Cemara. Salah satu sinetron paling fenomenal yang pernah tayang di era 90-an sampai awal tahun 2000-an. Kamu yang terlahir sebagai generasi 90an dan tumbuh besar di awal tahun 2000 harusnya nggak asing lagi sama sinetron fenomenal itu.

Salah satu pemeran yang paling diingat tentunya adalah si 'Agil', bocah perempuan yang diperankan oleh Pudji Lestari. Agil adalah putri Abah dan Emak paling kecil. Dia ialah adik kandung Euis dan Ara. Karena statusnya sebagai anak bungsu, maka kamu sudah bisa menebak betapa manjanya Agil. Bahkan tak heran Euis dan Ara harus mengalah kepada adik kecilnya itu. Duh, jadi kangen nggak sih lihat akting mereka?

Nah, lalu bagaimana penampilan si 'Agil' Pudji Lestari sekarang? Dilansir brilio.net dari akun media sosialnya, Rabu (6/1), penampilan seorang Pudji Lestari yang sekarang dijamin bikin kamu melongo!


1. Beda banget kan sama 'Agil' yang dulu?


2. Tahan dulu guys ~


3. Pakai jilbab, cantiknya nambah 100 persen.. ALAMAK!


4. Jangan lupa kedip lho guys!


5. Ini si 'Agil' yang dulu



GIMANA? CANTIK KAN? IYA KAN?

WOY, KEDIP WOY.. FOTO-FOTO BERIKUTNYA BAKAL LEBIH BISA BIKIN KAMU TERKAGUM-KAGUM..

KLIK NEXT ~

2 dari 2 halaman



6. Sekarang jadi kayak gini nih


7. Percaya nggak kalau ini 'Agil'?


8. Ini mah manis banget kayak gula!


9. Tapi ternyata sudah punya suami.. Aduuuuhhhh ~


10. Dan sepertinya sih sudah punya anak juga, jangan patah hati ya guys!