Brilio.net - Sebagai anak, sudah sewajarnya kita membahagiakan orangtua. Karena orangtualah yang menyayangi dan merawat kita sejak kecil. Seperti yang dilakukan anak yang satu ini, dikisahkan pemilik akun bernama Herry di Info Cegatan Jogja.

"Saya salut sama anak ini. Td lwat dpan ruko saya tak celuke tak takoni. Tak kon liren ro tak kei wedang. Trus tak takoni Knp kok dia mau mencari brang bekas. (Tadi lewat depan ruko saya lalu saya tanya. Saya suruh istirahat dan saya kasih minum. Kemudian saya tanya, kok dia mau mencari barang bekas) Dia rela membantu orang tua selepas pulang sekolah. Krna orang tua lg sakit.

Maaf jangan anggap orang sebelah mata. Karna kita gak tau perjuangan orang untuk hidup itu harus diluar jalur sewajarnya.karna keadaan orang beda2." tulis Herry di grup info cegatan Jogja seperti dikutip brilio.net, Senin (25/4)

Postingan tersebut disertai dengan dua foto si anak saat sedang mengumpulkan barang bekas, ditumpukan sampah. Postingan ini pun mendapat reaksi begitu cepat dari netizen, telah di-like sebanyak 2.000-an pengguna dan di share puluhan kali.

Berbagai komentar positif pun mereka tulis di sana, antara lain Cubexs Namja yang merasa terenyuh dan salut akan kegigihan si anak.

Loading...

"Semangatmu dan kegigihanmu akan membawamu pd kesuksesan .... tetap semangat pantang menyerah dhekk... setiap tetes keringatmu pasti membuat malaikat malu dan bersedih hingga mereka terus memanjatkan do'a agar kmu diberikan kelimpahan rezeki.... aamiin," tulisnya.