Brilio.net - Kebaikan tak memandang keterbatasan. Bisa dilakukan siapa saja terhadap siapa saja, termasuk orang tak dikenal sekali pun. Karena pada hakikatnya, berbuat baik adalah naluri setiap orang. Kisah berikut ini bisa jadi bukti riilnya.

Seorang driver ojek online menunjukkan aksinya memberikan jalan kepada mobil ambulans yang tengah membutuhkan jalur lancar karena tengah menuju rumah sakit. Driver ojek ini seolah-olah menjadi pengawal ambulans agar dapat melintasi jalan dengan mudah.

Aksi Driver Ojek  © 2017 instagram

Aksi Driver Ojek  © 2017 instagram

Kejadian ini diabadikan oleh warganet @ditasil dan diunggah melalui Instagram, kemudian dibagikan oleh akun @dramaojol.id. Berikut caption unggahan tersebut.

Loading...

"Min, tadi aku habis rujuk pasien ke RS, Tiba tiba ada abang gojek di depan kita. Sepanjang perjalanan ke RS abang gojek nya ngasih jalan buat kita. Semoga bapak sehat selalu, dan rejekinya lancar. Aamiin ??

WHY I LOVE INDONESIA!!!"

Postingan tersebut sontak mendapat komentar-komentar positif dari warganet. "orang kerjanya jujur, ikhlas, pasti bisa bahagia kaya gini nih. nolong orang juga udah ga pake mikir. lancar selalu mas usahanya," tulis @chichietklo.

Sementara itu, @aditya_i.p mengomentari, "Luarbiasa.. semoga semakin banyak orang yg tingkat peduli terhadap sesamanya tinggi..seperti bapak ini."

@mandha_al menulis, "Sehat selalu pak , semoga yang order terus cancel semoga sadar yah."

Kamu bisa lihat aksi abang driver ojek online tersebut di bawah ini: