Brilio.net - Seorang gadis cantik asal Malaysia menjadi obrolan hangat netizen Facebook baru-baru ini. Gadis tersebut bernama Noor Syamimi Azhari. Lewat sebuah video, ia terlihat mengendarai sepeda motor butut untuk berjualan es krim.

Awalnya Noor Syamimi Azhari tak mengira video unggahannya tersebut menjadi viral di media sosial. Video yang ia unggah ke akun Facebook miliknya pada 20 Juni 2017 lalu, kini sudah ditonton lebih dari 30 ribu netizen. Selain viral, video yang ia unggah membuat sosoknya dijuluki Si Cantik Penjual Eskrim oleh netizen.

Sosok Noor Syamimi Azhari bahkan menarik perhatian New Straits Times. Gadis berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa canggung setelah mendapat julukan itu. "Aku sedikit canggung ketika dipanggil seperti itu. Tapi aku memandangnya sebagai hal positif karena itu dapat membantu bisnis ayahku," ungkapnya pada New Straits Times.

Noor Syamimi Azhari mengungkapkan betapa bersyukurnya ia saat melihat jumlah komentar dan dukungan positif yang ia dapatkan dari begitu banyak orang asing. Syamimi mengaku mulai menjual es krim untuk membantu ayahnya sejak masih duduk di bangku SMP dan masih melakukannya sampai ia kuliah.

Loading...

Syamimi juga menceritakan, sang ayah membesarkan dirinya dari hasil penjualan es krim. Meski begitu, ia merasa tak malu untuk ikut menjual es krim tersebut saat libur kuliah. "Ayah bisa menyekolahkan aku hingga kuliah dari hasil menjual es krim. Jadi, ini salah satu cara aku bisa membalas budinya," kata mahasiswa semester akhir jurusan biologi di Universitas Putra Malaysia (UPM) ini.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Kamis (29/6), Noor Syamimi Azhari merupakan putri satu-satunya dari pasangan Azhari Hashim dan Nor Azizah Hamid. Selain membantu sang ayah berjualan es krim, Syamimi juga gemar merias wajah. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di Facebook.

Penasaran dengan sosok Noor Syamimi Azhari? Ini dia wajah gadis cantik asal Malaysia yang berjualan es krim.

1. Ini dia potret Noor Syamimi Azhari yang sedang berjualan es krim yang viral di media sosial.

Noor Syamimi Azhari © 2017 facebook.com/mey.azhari.52

2. Menggunakan motor butut, ia tak malu untuk ikut menjual es krim.

Noor Syamimi Azhari © 2017 facebook.com/mey.azhari.52

3. Nah ini dia wajah Syamimi dari dekat, udah cantik mau bekerja keras lagi.

Noor Syamimi Azhari © 2017 facebook.com/mey.azhari.52

4. Tak hanya membuat banyak orang terharu, Syamimi bahkan dijuluki Si Cantik Penjual Eskrim oleh netizen.

Noor Syamimi Azhari © 2017 facebook.com/mey.azhari.52

5. Dari hasil penjualan es krim, Syamimi mengaku bisa sekolah hingga ke jenjang kuliah.

Noor Syamimi Azhari © 2017 facebook.com/mey.azhari.52

6. Saat libur kuliah, ia membantu sang ayah berjualan es krim.

 

A post shared by Syamimi Azhari (@syamimiazhari_) on

7. Selain membantu sang ayah untuk berjualan es krim, Syamimi juga jago merias wajah nih.