×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ahok bakal nikah 15 Februari, begini bantahan dari pihak keluarga

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ahok bakal nikah 15 Februari, begini bantahan dari pihak keluarga

Ahok bakal bebas Kamis (24/1).

19 / 01 / 2019 10:27

Brilio.net - Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok tidak lama lagi akan kembali menghirup udara bebas. Ahok bakal bebas pada Kamis (24/1) pekan depan.

Berbagai kabar bermunculan mengenai rencana yang akan dilakukan Ahok setelah bebas keluar dari tahanan Mako Brimob. Termasuk kabar tentang dirinya yang akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari mendatang.

Kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi itu berasal dari ucapan salah satu sahabat Ahok, Prasetio Edi Marsudi. Ketua DPRD DKI itu mengatakan secara gamblang jika Ahok menikah pada 15 Februari.

"Tanggal 15 Februari nikahnya, nanti saya saksi juga," kata Pras saat dihubungi, Jumat (15/1) seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com.

Namun demikian, kabar pernikahan Ahok itu langsung dibantah oleh pihak keluarga. Hal ini disampaikan adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Loading...

Dalam unggahan berupa foto lawas itu, Fifi membantah jika akan ada acara pernikahan pada tanggal 15 Februari. Menurut Fifi, jika memang akan ada acara pernikahan, seharusnya pihak keluarga sudah mengetahui terlebih dahulu.

Selain itu, Fifi juga membantah kabar tentang Ahok pindah agama. Ia menjelaskan jika Ahok tidak akan pindah agama apapun yang terjadi.

bantahan Ahok nikah © 2019 Instagram

"Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," tulis Fifi pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (19/1)

Kabar tanggal pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta ini memang cukup menghebohkan publik. Tak ayal jika banyak yang langsung mencari konfirmasi atas kabar tersebut. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih atas klarifikasi yang diberikan Fifi selaku pihak keluarga.

"Puji Tuhan senang dngan konfirmasi nya @fifiletytjahajapurnama biasalah ce mungkin klw gak ada hoakssss gak tenang hidup mereka2 itu," ungkap akun @rosefin_ranti.

"Terima Kasih Klarifikasi nya Ci @fifiletytjahajapurnama .Beritanya begitu ramai sampe di televisi aja keluar God Bless Bp.@basukibtp," tulis akun @lusinachen.

"Ceeeee...berita gituan bikin sy galaaau. I know ur koko aint perfect as a man. Nonetheless, that kinda of story make me sad. Thanks for the confirmation," ujar akun @irene_purnamasari.

"Terimakasih penjelasannya, Tuhan memberkati BTP dan saya yakin imannya kepada Yesus Kristus akan teguh selama dia hidup di dunia," tambah akun @ririsfransiska.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more