Brilio.net - Sejak 23 September 2018, masa kampanye untuk calon presiden dan wakil presiden dimulai. Sandiaga Uno mencalonkan sebagai wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2.

Sejak saat itu, Sandiaga Uno telah memiliki agenda kampanye dengan berbagai kegiatan kampanye, salah satunya blusukan ke berbagai daerah. Lokasi blusukan dari Sandiaga Uno di antaranya pasar tradisional, desa, mengunjungi relawan di daerah tertentu, dan masih banyak lagi.

Sebagai lulusan jurusan bisnis, Sandiaga ingin lebih memajukan ekonomi masyarakat Indonesia. Dalam blusukannya, Sandiaga Uno juga sering mengunjungi pasar-pasar tradisional. Pria lulusan master George Washington University, Amerika Serikat ini berinteraksi dengan para pedagang, petani, peternak, maupun masyarakat lainnya.

Ketika Sandiaga Uno bertemu dengan masyarakat secara langsung, tak sedikit dari masyarakat yang menyambut hangat kunjungannya. Masyarakat antusias dan saling berebut untuk bisa bertatap muka maupun bersalaman. Bahkan tak jarang masyarakat juga menyambut kedatangan Sandiaga Uno dengan pelukan. Begitu juga sebaliknya, Sandiaga juga memeluk warga tersebut.

Penasaran dengan gaya Sandiaga Uno saat dipeluk sembari blusukan. Brilio.net merangkum momen-momen Sandiaga Uno saat dipeluk masyarakat saat kampanye. Ini dia deretan fotonya yang dirangkum dari akun Instagram @sandiuno dan @relawan.pas pada Jumat (11/1).

1. Waktu Sandiaga Uno berkunjung ke pasar Rembang, Jawa Tengah. Sandiaga dipeluk oleh ibu Titah, seorang pemulung di pasar tersebut.

Sandiaga dipeluk instagram



2. Sandiaga Uno sempat mengunjungi masyarakat di Desa Weru, Sukoharjo. Sandiaga mendapatkan sambutan hangat dari pendukungnya, yakni Pak Wahyudi.

Sandiaga dipeluk instagram



3. Saat Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Songgolangit di Ponorogo, para pedagang antusias untuk bisa bertemu dengannya.

Sandiaga dipeluk instagram



4. Sandiaga Uno mengunggah fotonya saat mengunjungi Desa Suruh Wadang, Kecamatan Kademangan, Blitar. Sandiaga menemui peternak dan petani.

Sandiaga dipeluk instagram



5. Saat Sandiaga Uno meresmikan rumah di Kompleks Permata Jingga, Malang.  

Sandiaga dipeluk instagram



6. Sandiaga Uno pernah menemui eks Batalyon 407, Purnawirawan, dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Sandiaga dipeluk instagram



7. Saat Sandiaga Uno bertemu dengan relawannya. Sandiaga mendapatkan pelukan hangat.

Sandiaga dipeluk instagram



8. Sandiaga Uno blusukan ke pasar tradisional Kediri. Sandiaga bertemu langsung dengan para pedagang.

Sandiaga dipeluk instagram



9. Saat Sandiaga Uno mengunjungi pasar tradisional di Sindhu daerah Sanur, Bali.

Sandiaga dipeluk instagram