Brilio.net - Di tengah-tengah kesibukannya menuju Pemilihan Presiden pada April 2019, Sandiaga Uno tampaknya tetap dapat membagi waktunya dengan baik. Ya, seperti diketahui sejak beberapa waktu terakhir Sandiaga tengah disibukkan kampanye ke sejumlah daerah di Indonesia.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya Sandi menceritakan menyempatkan diri berjumpa dengan sederet selebriti Tanah Air dalam rangka makan siang bersama. Sejumlah selebriti yang hadir adalah Dimas Seto, Ricky Harun, Arie Untung, Teuku Wisnu, Fenita Arie, Shireen Sungkar, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, dan Dhini Aminarti, Sandi tampak begitu akrab berbincang sekaligus diskusi ringan.

sandi makan siang artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno

"Silaturahim sekaligus diskusi serius namun santai dengan pengusaha-pengusaha muda sukses yang dulunya kita sering lihat di layar televisi. Insya Allah kedepannya, anak-anak muda ini mampu membangkitkan ekonomi umat dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa," tulis Sandi seperti dilansir brilio.net, Selasa (8/1).

Bukan cuma itu, Sandi juga mengabadikan berupa video berdurasi pendek rasa syukurnya dapat menyantap makan siang, sembari membahas Hijrah Fest yang merupakan sebuah acara yang sukses tahun 2018 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

"Siang tadi makan sekaligus diskusi dengan teman-teman yang sangat luar biasa. Kita ngobrolin tentang Hijrah Fest, sebuah event yang sukses besar di tahun 2018 kemarin. Acara yang mampu membangkitkan ekonomi dengan membuka lapangan kerja dan mengangkat UMKM-UMKM di berbagai sektor. Harapan kami Hijrah Fest di tahun 2019 harus lebih besar lagi dengan mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi," sambungnya.

Ya, dalam satu meja yang sama dan suasana yang hangat, Sandi mengajak berdiskusi berserius bersama para selebriti yang kini tengah giat menjalankan sejumlah bisnis. Suami Nur Asia itu juga mengungkapkan harapannya agar para selebriti ini mampu membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.

sandi makan siang artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

Serupa dengan Sandi, Ari Untung menceritakan dirinya dan teman-teman lainnya menjadi banyak belajar, terutama ilmu mengelola sebuah usaha berbasis syariah dari Sandiaga. Salah satunya menjadikan sebuah bisnis menjadi sarana untuk beribadah.

Seperti diketahui, jauh sebelum terjun ke dunia politik sosok Sandi sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia bahkan telah mendirikan banyak perusahaan. Tahun 2009, pria 49 itu tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes.