Brilio.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini menerima bakal pasangan capres dan cawapres, pada Kamis (19/10), di kantor KPU RI Jakarta. Dari tiga pasangan capres 2024, dua pasangan telah hadir untuk mendaftarkan diri ke KPU RI di hari pertama. Mereka adalah pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Melansir dari Antaranews.com, di halaman depan gedung KPU RI dipadati oleh ribuan pendukung dari masing-masing capres-cawapres. Pasangan Anies - Muhaimin (AMIN) tiba pukul 09.45 WIB dengan disambut oleh massa simpatisan yang sudah menunggu di kawasan Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, sejak pukul 06.00 WIB tadi.

Setelah pasangan AMIN tiba, kloter berikutnya giliran Ganjar Pranowo - Mahfud MD (GOFUD) yang tiba di kantor KPU. Keduanya tiba sekitar pukul 12.40 WIB, bersama dengan Ketua Umum Parpol pendukung GOFUD yang tiba menggunakan bus.

Lalu seperti apa penampilan dua pasang capres-cawapres 2024 saat tiba di kantor KPU hari ini? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Kamis (19/10).