Brilio.net - Seorang ibu meninggal ketika sedang melantunkan sholawat bersama dengan kelompok pengajiannya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @yuni_rusmini, Minggu (18/11), menurut informasi ibu tersebut orang Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ibu berjubah gamis biru ini sedang memegang mikrofon dan membaca sholawat dengan suara merdu. Diiringi pukulan rebana, ibu tersebut menjadi pembaca sholawat utama dan yang lain menjadi pengiring sholawat.

Tak lama waktu berselang, tiba-tiba di tengah sholawat suara ibu tersebut terdengar lirih, tangannya terlihat lemas, dan secara perlahan menurunkan pegangan mikrofonnya. Kemudian sang ibu langsung tersungkur ke depan. Sontak sholawat dan rebana langsung dihentikan.

Video viral ini pun sudah diunggah kembali oleh akun @makassar_iinfo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Loading...

Setelah kejadian itu, ibu tersebut disinyalir telah meninggal dunia. Warganet turut berbela sungkawa dan mendoakan meninggalnya sang ibu terima di sisi Yang Maha Kuasa.

"Langsung nangis," komentar akun @reallyucrit

"Semoga khusnul khotimah.. Syurga yang akan menanti," doa akun @muhammad_frin_1

"Masyaallah innalillahi wainnailahi rojiun," sahut akun @mahyu11

"Ya Allah..akhiri hidup kami dengan husnul khotimah," tulis akun @sambel_sayur_asem

"masyaAllah.. Allahu akbar merinding ya Allah.. matikan Kami semua dalam keadaan khusnul khatimah.. aamiin ya Allah," doa akun @syifaa2209

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....semoga Khusnul khatimah...Aamiin," sahut akun @abid.pranaja74