×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak diterima ditilang, driver ojek online dan emaknya ini ngamuk

View Image

0

BRILIO » Serius

Tak diterima ditilang, driver ojek online dan emaknya ini ngamuk

Kelakuan mereka menuai kecaman.

30 / 11 / 2018 18:35

Brilio.net - Polisi punya hak untuk menilang pengendara yang tak taat aturan. Seperti tidak pakai helm untuk pengendara motor, tidak mengenakan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil. Selain itu pengendara yang melanggar rambu lalu lintas juga bisa ditilang dan surat-suratnya ditahan lho.

Namun sebagian pengendara biasanya akan bersikap tidak terima saat ditilang polisi. Padahal ia jelas-jelas melakukan pelanggaran. Pengendara tersebut biasanya akan melakukan beberapa aksi tidak terpuji. Misalnya memarahi hingga memaki petugas, bahkan ada juga yang berani menyakiti polisi.

Belakangan ini sedang viral video seorang driver ojek online yang marah-marah sampai ngamuk ke polisi akibat ditilang. Tak sendirian, ia memarahi petugas bersama sang ibu. Wah, kok bisa ya?

ditilang ngamuk © YouTube

foto: YouTube/Mihar Napitupulu

Loading...

Menurut keterangan di video yang diunggah di channel YouTube Mihar Napitupulu, aksi tersebut terjadi di Margonda Raya, Depok. Seorang pria yang mengenakan jaket ojek online ini emosi akibat ditilang oleh Satlantas Polres Depok pada Kamis (29/11). Ia dikabarkan ditilang karena masuk jalur cepat yang bukan diperuntukkan kendaraan roda dua.

ditilang ngamuk © YouTube

foto: YouTube/Mihar Napitupulu

"Ini bukan polisi. Ini bukan polisi semua. Tugas polisi mengayomi dan melindungi. Saya dibanting, saya dipukul. Ada videonya semua. Ini polisi gagal," ucap cowok tersebut dengan nada tinggi.

Tak cuma sendiri, pemuda tersebut ngamuk ke polisi dengan ibunya. Sang ibu pun tak kalah lantang meluapkan emosinya dengan memarahi para petugas. Dalam video ini juga terlihat teman sesama driver meminta cowok yang marah-marah ini untuk tenang. Namun tetap saja kelakuannya tak terkendali.

Aksi driver ojek online ini pun mendapat reaksi keras dari warganet. Sudah melanggar peraturan, ditilang, eh malah marah-marah. Heboh sampai ngamuk lagi.

"Lahhh lu ngapa tonggg....kalo lu berkendara dengan baik dan benar mentaati peraturan tidak akan di tilang...lagian juga di tilang apa susah nya....gw lebih baik di tilang kalau ada razia..kalau memang gw salah....ketimbang damai suap dan sebagai nya dahhh," ujar akun Ramzi Ramadhan.

"Krisis moral. Etika ga ada. Gimana mau maju kalo udh salah masuk jalur cepet tapi merasa benar," tulis akun Ari Maulana.

Kamu bisa tonton video selengkapnya di bawah ini dikutip brilio.net, Jumat (30/11).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more