Brilio.net - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah kembali ke Indonesia pada Jumat (3/6). Ridwan Kamil disambut oleh keluarga besar saat tiba di rumah dinasnya, Gedung Pakuan Bandung usai sepekan lebih mencari keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam sebuah video yang diunggah @jabarquickresponse, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya disambut oleh keluarga. Keduanya terlihat menggendong putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Sang putra bungsu tampak menyambut hangat kepulangan mereka.

kumpul keluarga Ridwan Kamil © berbagai sumber

foto: Instagram/@jabarquickresponse

Dalam momen selanjutnya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya terisak dalam pelukan ibundanya. Ridwan Kamil tampak memeluk sang ibu, Tjutju Sukaesih. Keduanya tak kuasa menahan tangis.

"Tiada yang dapat menggantikan kekuatan cinta kasih orangtua kepada anaknya. Hangatnya pelukan dan senyuman mereka begitu menenangkan. Dekapannya menghanyutkan kita pada ketenangan dalam riuhnya hingar bingar dunia. Cinta kasih mereka adalah obat pelipur lara yang sungguh menakjubkan," demikian keterangan video dikutip brilio.net pada Sabtu (4/6).

kumpul keluarga Ridwan Kamil © berbagai sumber

foto: Instagram/@jabarquickresponse

Dalam pertemuan tersebut, Ridwan Kamil dan istri bercerita langsung kepada ibunda Ridwan Kamil. Karangan bunga untuk Eril terus berdatangan di kediamannya, Gedung Pakuan Bandung.

kumpul keluarga Ridwan Kamil © berbagai sumber

foto: Instagram/@jabarquickresponse

Eril dinyatakan meninggal dunia tenggelam di Sungai Aare pada Jumat (3/6) lalu. Usai sepekan lebih, Tim SAR mengubah status Eril sebagai pencarian orang hilang berganti menjadi orang tenggelam. Keluarga Ridwan Kamil mengaku ikhlas atas kepergian Eril. Namun, proses pencarian terus berlangsung hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jabar Quick Response (@jabarquickresponse)