Brilio.net - Pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hingga hari ini Sabtu (4/6) belum juga membuahkan hasil. Masih terus diupayakan pencariannya, pihak keluarga kini mengaku sudah ikhlas dan meyakini bahwa Eril telah meninggal dunia.

Informasi mengenai pencarian Eril hingga kondisi keluarga Ridwan Kamil belakangan juga terus menjadi sorotan. Tentu ungkapan duka mengalir dari berbagai pihak. Bahkan tak sedikit masyarakat yang turut bersedih dan berbela sungkawa atas musibah tersebut.

Semasa hidup, Eril dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan dekat dengan keluarga. Baru-baru ini, tulisan di blog Eril juga viral di media sosial.

Dilansir brilio.net dari tulisan di emmmerilkahn.blogspot.com yang diunggah pada 15 Oktober 2014, Eril yang saat itu masih duduk di bangku SMA tampak menuliskan autobiografinya dengan bahasa Inggris. Berikut isi autobiografi yang ditulis Eril di blog.

tulisan blog Eril anak Ridwan Kamil berbagai sumber foto: emmmerilkahn.blogspot.com

Dalam tulisannya itu, Eril memperkenalkan nama lengkap, kelahiran, tempat tinggal, hobi, hingga tim bola favoritnya.

Salah satu yang jadi sorotan, Eril menulis bahwa dirinya sangat suka olahraga renang. Dia mengaku suka berenang karena bisa membuat tubuhnya tinggi.

"I love swimming too because it can makes you tall," tulis Eril.