Brilio.net - Musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentu membawa duka mendalam. Meski pencarian masih terus dilakukan, namun kini Eril sudah dinyatakan meninggal dunia saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Sebelum pulang ke Indonesia, rupanya Ridwan Kamil dan keluarga menerima surat tulisan tangan dari Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried. Atalia, istri Ridwan Kamil pun mengunggah penampakan secarik kertas dengan tulisan pena warna biru itu di Instagram miliknya.

Tampak dalam potret tersebut, surat dari Graffenried ini ditulis dalam bahasa Inggris. Dalam surat tersebut, Graffenried awalnya berharap kunjungan Ridwan dan keluarga akan meninggalkan kesan yang baik, namun ternyata takdir berkata lain.

isi surat Wali Kota Bern berbagai sumber foto: Instagram/@ataliapr

"Gubernur terkasih. Betapa saya berharap bahwa masa tinggal Anda di Bern selesai dengan kesan yang baik," tulisnya mengawali, dikutip brilio.net dari Instagram @ataliapr pada Sabtu (4/6).

Graffenried mengaku turut merasakan kesedihan mengetahui musibah yang terjadi pada Eril. Dia pun menuliskan ungkapan bela sungkawa pada keluarga Ridwan Kamil.

"Saya sangat sedih bahwa masa tinggal keluarga Anda di Bern sekarang dibayangi insiden tragis ini," lanjutnya.