Brilio.net - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tak hanya dirasakan oleh keluarga. Beberapa kali sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah, mengungkapkan doa dan rasa rindungan di sosial media. Kini, setelah Eril dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, pada Jumat (3/6) lalu, Nabila mengikhlaskan kepergiannya.

Dalam postingan Instagramnya, Nabila menuliskan pesan perpisahannya. Dalam unggahan tersebut, dia mengunggah potret Eril dan ucapan ulang tahun yang ditulis kekasihnya itu. Nabila mengungkapkan sosok Eril merupakan orang yang sangat baik.

pesan ikhlas Nabila Ishma © Instagram/@nabilaishma foto: Instagram/@nabilaishma

Bahkan, Nabila sempat protes karena Eril terlalu baik. Namun, justru itu menjadi kelebihan dari dirinya.

"Hai A Erill.. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tulis tulis Nabila, dikutip brilio.net pada Sabtu (4/6).

Insiden kehilangan Eril menjadi trauma bagi Nabila. Meski meninggalkan luka yang dalam, dia mengaku haru karena luka tersebut menjadi luka yang manis.

"Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," sambungnya.

pesan ikhlas Nabila Ishma © Instagram/@nabilaishma foto: Instagram/@nabilaishma