Brilio.net - Gempa bumi yang melanda Cianjur, Jawa Barat dengan kekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (21/11), masih menyisakan duka yang mendalam bagi para korban yang terdampak.

Musibah yang merenggut ratusan nyawa, korban luka-luka, serta beberapa korban yang masih dalam tahap pencarian juga ikut dirasakan oleh masyarakat Indonesia hingga luar negeri. Seperti halnya ungkapan duka dan belasungkawa yang datang dari anak-anak Palestina. Mereka menyampaikan doa dan dukungan bagi korban gempa Cianjur.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Abdillahonim pada Selasa (22/11), terlihat sekelompok anak-anak yatim dan keluarga dhuafa berkumpul untuk memberikan doa bagi korban gempa Cianjur.

"Assalamualaikum, teman-teman Indonesia. Innalillahi wainna ilaihi rojiun, ini anak yatim dan keluarga dhuafa di Gaza Palestina hadir di sini dalam rangka memberikan solidaritas dan doa bagi para korban gempa kota Cianjur, Jawa Barat," tutur pemilik akun, dikutip brilio.net dari Twitter @Abdillahonim, Jumat (25/11).

Palestina berdoa untuk korban Cianjur © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@Abdillahonim

(brl/far)