Brilio.net - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Senin (13/6) siang. Selama proses pemakaman Eril, sang adik, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara menjadi sorotan publik.

Mengenakan busana berwarna hitam, Zara terlihat tegar selama menyaksikan prosesi pemakaman kakaknya. Sesekali putri kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut terlihat dipeluk dan dikuatkan oleh kedua orang tuanya.

Tak hanya itu saja, Zara yang duduk di samping ibunya tersebut juga terlihat membawa lukisan wajah Eril yang tengah tersenyum. Lukisan tersebut sebagai tanda cintanya saat mengantar kepergian sang kakak menuju tempat peristirahatan terakhir.

Zara buat lukisan wajah Eril © berbagai sumber

foto: Instagram/@ataliapr

Diketahui, gadis berusia 18 tahun ini memang memiliki bakat melukis seperti sang ayah, Ridwan Kamil. Bahkan bakat lukisnya sudah mulai terlihat sejak masih kecil.

Lukisan Eril yang dibuat Zara itu ia bagikan melalui akun TikTok @sorryoutoforder. Video yang diunggah pada Senin (13/6) kemarin memperlihatkan Zara yang mengabadikan proses pembuatan lukisan tersebut, yang ia dedikasikan untuk kakak terbaiknya.

"I dedicate this painting for my dear brother (Aku persembahkan lukisan ini untuk kakakku tersayang)," tulisnya.

Zara buat lukisan wajah Eril © berbagai sumber

foto: TikTok/@sorryoutoforder

Zara juga menyisipkan pesan dalam bahasa Inggris yang sangat menyentuh untuk kakaknya tersayang. Bagi Zara, Eril bukan hanya kakak, tapi juga sahabat terbaik dan juga mentor dalam hidupnya.

"Terima kasih telah menjadi kakak laki-laki terbaik di seluruh dunia, telah menjadi sahabat terbaik saya yang mendengarkan dan bercanda, dan telah menjadi mentor saya dalam hidup. Aku mencintaimu selalu, semoga kamu beristirahat dalam cinta A Eril. Hormatku, saudarimu tercinta, Zara," lanjutnya.

Zara buat lukisan wajah Eril © berbagai sumber

foto: TikTok/@sorryoutoforder

 

(brl/lea)