Brilio.net - Menjadi seorang presiden tentu memiliki berbagai kesibukan setiap harinya. Salah satunya yakni melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Seperti belum lama ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Cilegon, Banten.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (22/9) Presiden meresmikan sebuah pabrik baja yang ada di Cilegon. Pada acara peresmian tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPR Puan Maharani dan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Selain itu, nampak pula sosok Menteri BUMN Erick Thohir.

Pada acara kunjungan tersebut terdapat satu momen dimana orang nomor satu di Indonesia itu menjadi sorotan. Dalam video YouTube tersebut Presiden Jokowi nampak sedang menjadi 'sopir' mobil golf yang ditumpanginya bersama dengan Puan Maharani, Luhut Binsar dan juga Erick Thohir.

Jokowi sopiri Puan Maharani dan dua menteri © berbagai sumber

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Sekretariat Presiden tersebut terlihat di sampingnya Jokowi sudah ada Puan Maharani. Sementara di bagian belakang, terlihat duduk santai Luhut Binsar dan Erick Thohir. Dalam mengendarai serta memegang kendali atas mobil golf, Jokowi terlihat amat begitu santai.


Jokowi sopiri Puan Maharani dan dua menteri