Brilio.net - Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan memicu beragam reaksi di masyarakat. Sejumlah mahasiswa dan buruh di berbagai daerah juga tampak menggelar aksi demonstrasi. Selain itu, tindakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani yang dituding sengaja mematikan mikrofon saat sidang UU Cipta Kerja juga turut menjadi sorotan.

Atas kejadian tersebut, segala hal yang segala hal yang menyangkut anggota DPR dan Puan Maharani pun kembali membuat publik penasaran. Bahkan ada pula yang penasaran dengan latar belakang keluarga termasuk anaknya. Putri dari Puan Maharani jadi ikut disoroti oleh warganet. Sejumlah warganet juga ramai meng-unfollow Instagram miliknya.

Namun meninggalkan segala polemik yang ada, para anak-anak DPR ini juga tak kalah mencuri perhatian. Para anak DPR ini justru tampak memikat dengan penampilannya. Beberapa dari mereka juga cukup terkenal dan memiliki ratusan ribu hingga jutaan followers di Instagram.

Berikut pesona sembilan anak anggota DPR yang terkenal, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10).



1. Mulan Jameela yang kini duduk di kursi DPR memiliki putri sulung yang berparas cantik. Namanya adalah Tyarani Savitri. Kerap mencuri perhatian publik, Tyarani memutuskan untuk menolak tawaran terjun ke dunia hiburan.

foto: Instagram/tiaransvtr



2. Desy Ratnasari diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili Dapil Jawa Barat IV. Sang putri Nasywa Nathania Hamzah kini sudah tumbuh menjadi remaja cantik.

foto: Instagram/@nasyawanathania

 


3. Nayla Ayu Adrevi Purnomo merupakan putri dari Eko Patrio, komedian sekaligus anggota DPR.

foto: Instagram/@naylayuu



4. Kenishia Lathifa Zahra merupakan anak dari Dede Yusuf, yang merupakan anggota DPR dari Partai Demokrat. Kenishia ini punya penampilan yang simpel namun feminin.

foto: Instagram/kaneishiayusuf05

 


5. Muhammad Farhan, presenter yang kini menjabat menjadi DPR RI juga kerap menunjukkan potret sang putra, Muhammad Bisma Wibisono yang baru saja lulus SMA.

foto: Instagram/hmfarhanbdg

 

2 dari 2 halaman




6. Arzeti Bilbina yang menjadi anggota dewan Komisi X memiliki putra sulung bernama Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan. Kini ia tengah menjalani pendidikan militer di SMA Nusantara, Magelang, Jawa Tengah.

foto: Instagram/@arzetibi



7. Rachel Maryam diketahui memiliki anak sulung bernama Muhammad Kale Mata. Sejak kecil, Kale sudah menaruh perhatian pada sepak bola dan mengungkapkan keinginannya sekolah bola di Barcelona.

foto: Instagram/rachelmaryams



8. Krisdayanti yang juga duduk di kursi DPR memiliki dua anak yang sudah remaja dari pernikahan pertamanya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pesona Aurel dan Azriel yang menawan ini juga tak terbantahkan.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah



9. Terakhir ada Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau akrab disapa Pinka Maharani ini merupakan anak dari Puan Maharani. Menempuh pendidikan di London, Pinka memilih terjun ke dunia fashion.

foto: Instagram/@pinkahaprani