Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno. Putranya, Yodhananta Suwandi resmi melamar sang kekasih, Talita Setyadi pada Selasa (4/2). Sebelum melaksanakan lamaran resmi, Yodhananta lebih dulu melamar sang kekasih di sebuah kafe di Jakarta.

Talita Setyadi merupakan seorang pastry chef. Ia juga memiliki usaha di bidang kuliner dengan mendirikan Beau Bakery. Tak hanya itu, Talita juga merupakan seorang meditation facilitator.

Lamaran tersebut diketahui melalui akun Instagram Mamie Hardo (@mamiehardo), seorang perias pengantin senior Indonesia yang menangani lamaran putra Rini Soemarno. Unggahan ini menampilkan potret dari prosesi acara lamaran yang berlangsung.

Dalam momen lamaran tersebut, Talita tampil menawan dengan gaun yang dipenuhi oleh hiasan. Gaun panjang itu memiliki leher berbentuk V dan transparan di bagian bahu dan tangannya. Sementara, Yodhananta juga mengenakan beskap yang berwarna senada dengan milik Talita. Penampilan dilengkapi dengan bangkon dan kain batik berwarna cokelat sebagai bawahan.

Penasaran kan, seperti apa momen lamaran putra mantan Menteri BUMN, Rini Soemarno? Yuk langsung intip tujuh momennya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mamiehardo, Kamis (6/2).

 

1. Sebelum berangkat ke tempat prosesi acara lamaran, keluarga Rini Seomarno berkumpul terlebih dahulu.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

2. Nah, ini dia salah satu potret lamaran Yodhananta dan Talita yang dihadiri keluarga.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

3. Momen saat Yodhananta menyampaikan keinginannya untuk mempersunting sang pujaan hati di depan keluarga.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

4. Momen haru sempat menyelimuti acara lamaran tersebut saat Talita tak kuasa menahan air matanya.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

5. Potret Talita dan Yodhananta bersama keluarga usai momen lamaran.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

6. Yodhananta tampak gagah dalam balutan beskap karya karya Biyan Wanaatmadja, seorang desainer yang pernah menangani busana beberapa artis hingga tokoh penting.

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram

 

7. Talita juga memesona dengan gaun warna abu-abu. Selamat Yodhananta dan Talita!

Lamaran anak Rini Soemarno Instagram