Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan kekasih. Apalagi bagi mereka yang telah serius dan siap dalam hal psikis dan materi.

Kendati demikian, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada sejumlah hal yang biasanya dilakukan terlebih dahulu. Lamaran adalah salah satunya. Pada momen tersebut, biasanya pihak laki-laki secara pribadi akan bertanya kepada kekasihnya apakah ia bersedia untuk dipinang.

Nah, adapun cara untuk melamar kekasih ini pun beragam. Ada yang secara khusus melakukannya di sebuah restoran ternama, ada juga yang melakukannya di tengah hamparan salju seperti Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. Lalu, ada pula yang melamar sang kekasih di atas sebuah kapal.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut empat seleb yang melamar kekasihnya di atas sebuah kapal, Jumat (17/1). Wah, romantis dan bikin baper~

1. Danita eks girlband Princess.

Loading...

seleb dilamar di atas kapal berbagai sumber

foto: Instagram/@nicolasgunawan

Mantan personel grup vokal Princess Danita Vinarosa Sigarlaki baru saja dilamar oleh sang kekasih, Nicolas Gunawan, di atas sebuah kapal pesiar. Momen bahagia tersebut diketahui langsung dari akun Instagram Danita dan sang calon suami. Tampak dalam foto tersebut, mereka kompak memakai baju berwarna putih.

2. Cita Citata.

seleb dilamar di atas kapal berbagai sumber

foto: Instagram/@cita_citata

Cita Citata belum lama ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurts di Amsterdam, Belanda. Momen lamaran terjadi kerika keduanya tengah menikmati suasana kota Amsterdam sembari naik perahu kayu.

3. Chelsea Olivia.

seleb dilamar di atas kapal berbagai sumber

foto: Instagram/@bridestory

Tepat pada hari ulang tahun Chelsea Olivia di tahun 2014 silam, Glenn Alinskie akhirnya memberanikan diri untuk melamar pujaan hatinya tersebut. Lamaran menjadi semakin spesial karena dilakukan di atas kapal pesiar ketika keduanya tengah berlibur ke Hongkong.

4. Ashanty.

seleb dilamar di atas kapal berbagai sumber

foto: Instagram/@Ashanty_ash

Pelantun lagu Jodohku tersebut juga dilamar dengan cara yang tak kalah romantis oleh Anang Hermansyah. Alih-alih memilih restoran ternama atau hotel bintang lima, mantan suami Krisdayanti itu memutuskan untuk melamar Ashanty ketika berlibur ke Beijing, China dengan kapal pesiar.