Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi tujuan bagi semua pasangan yang menandai keseriusan hubungan mereka. Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada salah satu momen penting dan bisa menjadi kenangan manis bagi para pasangan. Apalagi kalau bukan momen lamaran.

Momen lamaran tak terlupakan ini biasanya dilakukan laki-laki secara pribadi sebelum memboyong keluarga besar mereka. Merasa sudah menemukan sosok yang pas untuk diajak menjalani sisa hidup, para seleb ini menciptakan momen lamaran yang super romantis dan berkesan bagi sang kekasih.

Seperti diketahui, Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, Billy telah melamar sang kekasih saat tengah menikmati liburan di Zermatt, Swiss. Billy berlutut kepada Patricia di tengah hamparan salju. Kabar ini diketahui pertama kali dari akun Instagram milik Billy, @billydavidson_.

Dalam keterangan fotonya, Billy menuliskan bahwa dirinya telah menutup tahun ini dengan rasa yang sangat bahagia. Hal ini dikarenakan sang kekasih menerima lamaran dari aktor 28 tahun ini. Billy juga merasa sangat bersyukur atas jawaban dari Patricia.

"Saya menutup 2019 dengan salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya. Dia bilang 'Ya'! 2019 adalah tahun yang luar biasa dan indah, saya sangat bersyukur," tulis Billy di akun Instagramnya.

Ia juga berterima kasih kepada Tuhan telah dipertemukan dengan Patricia. Tak hanya Billy Davidson, beberapa seleb tampan yang lain juga melamar sang kekasih di tengah hamparan salju. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/1), berikut 4 seleb yang melamar kekasihnya di tengah hamparan salju.


1. Billy Davidson.

foto: Instagram/@billydavidson_



Billy melamar sang kekasih di hamparan salju, saat tengah berlibur di Zermatt, Switzerland. Patricia yang tampak mengenakan jaket cokelat senada dengan sepatunya terlihat sangat bahagia tergambar, dari senyumannya. Pada foto lainnya, Patricia nampak berlutut juga di hadapan Billy sambil memegang tangan kekasihnya itu.

Potret lainnya terlihat cincin pemberian kekasihnya itu melekat di jari manis Patricia. Mereka berdua tampak bahagia dengan senyuman dan cincin yang telah melekat di jari Patricia. Suasana ini semakin romantis karena Billy melamar kekasih di tengah hamparan salju.


2. Kevin Aprilio.

Loading...

foto: Instagram/@kevinaprilio



Kevin Aprilio resmi melamar Vicy Melanie, sang kekasih, saat liburan di Korea Selatan. Caranya melamar pujaan hati disebut-sebut sangat romantis. Ia berlutut di hadapan kekasihnya di antara hamparan salju.

Berita bahagia tersebut diunggah langsung oleh Kevin di akun Instagramnya. Saat lamaran diterima, Kevin menyematkan cincin di jari manis Vicy Melanie.

2 dari 2 halaman



3. Raiden Soedjono.

foto: Instagram/@tyasmirasih



Pesinetron Tyas Mirasih dilamar kekasihnya, yang berprofesi sebagai penabuh drum band Roxx, Raiden Soedjono. Proses lamaran tak formal itu dilakukan Raiden di sebuah kawasan bersalju di Jepang.

Di balik kisah romantis proses lamaran itu, sebenarnya terselip cerita lucu karena rupanya Raiden sempat hampir gagal melamar Tyas. Bagaimanapun, sebagai seorang wanita Tyas Mirasih merasa bahagia ketika sang kekasih melamarnya. Ia mengaku tak menyangka kala kekasihnya bisa mempersembahkan kisah romantis kepadanya. Tyas Mirasih pun resmi menikah dengan Raiden pada 8 Juli 2017 lalu.


4. Chris Zylka.

foto: Liputan6.com



Pada awal tahun 2018, Paris Hilton diketahui dilamar oleh kekasihnya di Pegunungan Alpen. Cincin berlian besar disematkan di jari manisnya. Kekasih Paris Hilton ini bernama Chris Zylka. Keduanya telah memulai hubungan sebagai sepasang kekasih selama dua tahun. Hingga akhirnya Chris Zylka melamarnya di situasi sangat romantis.

Dalam foto lamaran yang diunggah ke akun media sosialnya, Paris juga memperlihatkan cincin yang diberikan Zylka padanya. Cincin yang melingkar di jari manis kiri klan Hilton ini merupakan cincin itu merupakan berlian 20 karat berbentuk pir. Ada dua berlian kecil sebesar dua karat yang mengelilingi batu utama. Cincin setara dengan 22 karat.

Sayangnya, pada November 2018 silam Chris Zylka telah membatalkan pertunangan mereka setelah menjalin hubungan selama 2 tahun.