Brilio.net - Awal tahun 2020 menyisakan duka bagi warga DKI Jakarta. Hujan dengan intensitas sedang yang melanda Jakarta pada Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1) mengakibatkan banjir di banyak wilayah. Banjir tersebut membuat banyak pemukiman warga terendam air yang tingginya mencapai pinggang orang dewasa.

Rumah deretan para selebriti pun tak luput dari musibah banjir. Rumah mewah mereka yang berada di kawasan perumahan elit ikut tergenang air hingga bagian dalam. Tak hanya itu, banjir juga mengakibatkan deretan mobil mewah mereka yang berada di dalam garasi tergenang air.

Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb ini pun tak lupa membagikan potret kondisi rumah mereka. Banjir yang sempat mengenang rumah para seleb ini pun kini sudah surut. Para selebriti pun kini memiliki pekerjaan rumah untuk membersihkan sisa-sisa lumpur. Terutama di garasi mobil mereka.

Lantas seperti apa penampakan garasi mobil para seleb yang tergenang banjir?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/1), berikut penampakan garasi para seleb Tanah Air yang terendam banjir Jakarta.


1. Rumah Randy Pangalila yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi tak luput dari banjir. Banjir tersebut bahkan membuat mobilnya yang terparkir di garasi terendam hampir setengah bodi mobil.

foto: Instagram/@randpunk



2. Nycta Gina juga menjadi salah satu seleb yang jadi korban banjir. Mobil sedan yang terparkir di garasinya pun ikut terpendam air.

foto: Instagram/@nyctagina



3. Nicky Tirta memperlihatkan potret garasi mobilnya yang terkena banjir. Tak hanya garasi, air juga terdapat memasuki beberapa sudut rumahnya.

foto: Instagram/@nickytirta

2 dari 2 halaman



4. Rumah mewah Yuni Shara juga nggak luput terkena musibah banjir. Banjir yang memasuki lantai satu rumah Yuni juga menggenangi bagian garasi mobilnya.

foto: Instagram/@yunishara36



5. Rumah komedian Parto juga terkena banjir yang membuat deretan mobil mewah yang terparkir garasi terkenang air hingga menutupi setengah badan mobil. Sempat tergenang air, banjir tersebut pun kini sudah surut dan menyisakan lumpur yang menempel di lantai.

foto: Instagram/@partopatrio



6. Iwa K juga merasakan banjir yang menggenangi rumahnya. Banjir tersebut bahkan membuat deretan koleksi motor mewahnya yang terparkir di garasi terendam air.

foto: Twitter/@Iwa_Kusuma