Brilio.net - Meski bukan seorang selebriti, namun kehidupan anggota keluarga para konglomerat Indonesia nggak kalah mencuri perhatian publik lho. Segala gerak-gerik yang mereka tunjukkan di media sosial selalu menjadi perbincangan hangat warganet.

Seperti deretan putri konglomerat Tanah Air ini nih. Menyandang status sebagai anak konglomerat, segala sesuatu mengenai kehidupan pribadi mereka selalu mengundang rasa penasaran. Selain kisah cinta yang menarik, gaya keseharian putri-putri konglomerat ini juga nggak lepas dari sorotan.

Meski merupakan anak konglomerat, namun gaya keseharian mereka justru jauh dari kesan mewah. Sebaliknya, mereka kerap tampil dengan gaya simpel yang tetap memancarkan pesonanya. Penampilan mereka dengan gaya simpel pun mencuri perhatian publik. Berbagai pujian kerap dilayangkan warganet buat gaya mereka yang nggak neko-neko.

Penasaran kan, siapa saja sih anak konglomerat Tanah Air yang suka tampil simpel?

Yuk, intip lima anak konglomerat Indonesia yang suka tampil simpel seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/1).


1. Putri Tanjung.

putri konglomerat simpel  Instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung



Putri Tanjung merupakan anak sulung dari Chairul Tanjung yang kiprahnya terkenal abis di kalangan anak muda. Selain berbagai pencapaian yang ia raih, perempuan berusia 23 tahun ini banyak membuat kagum publik dengan pribadinya yang sederhana.

Meski dikenal sebagai putri konglomerat, namun kesan simpel justru terpancar dari gaya kesehariannya. Jauh dari kesan glamor, perempuan yang kini duduk sebagai salah satu staff khusus presiden ini kerap tampil simpel dengan kaus, celana jins, dan sneakers. Pesona Putri juga tetap terpancar meski nggak pakai makeup berlebih.


2. Dita Soedarjo.

putri konglomerat simpel  Instagram

foto: Instagram/@ditasoedarjo



Dita Soedarjo juga termasuk salah satu putri konglomerat Indonesia yang cukup dikenal publik nih. Tak hanya karena statusnya sebagai putri dari Soetikno Soedarjo, Dita Soedarjo juga dikenal sebagai wanita karier yang sukses dengan berbagai bisnis yang ia bangun sendiri.

Meski sukses sebagai wanita karier dan putri konglomerat, namun gaya keseharian Dita Soedarjo juga nggak neko-neko. Jauh dari kesan glamor, Dita Soedarjo kerap tampil simpel. Terutama saat momen liburan gini.


3. Karen Vandela.

putri konglomerat simpel  Instagram

foto: Instagram/@karbearv



Nama Karen Vandela nggak hanya dikenal sebagai kekasih Boy William saja lho. Karen juga merupakan putri konglomerat Hartono Hosea yang dikenal sebagai pemilik hotel-hotel mewah di Jakarta. Sebagai putri konglomerat, penampilan Karen Vandela juga kerap mencuri perhatian dengan gaya simpelnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Karen kerap mengunggah OOTD-nya yang simpel dengan kaus, celana dan sneakers. Meski simpel, namun penampilan Karen tetap memancarkan pesonanya.


4. Angela Tanoesoedibjo.

putri konglomerat simpel  Instagram

foto: Instagram/@angelasoedibjo



Putri sulung Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo juga kerap mencuri perhatian publik lewat gayanya yang simpel. Meski pernah menyandang sebagai bos media dan kini wakil menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, namun penampilan Angela tetap nggak neko-neko. Jauh dari kesan mewah, Angela justru kerap simpel dengan kemeja dan celana serta sneakers.


5. Meity Sahabuddin.

putri konglomerat simpel  Instagram

foto: Instagram/@meitysahabuddin



Meity Sahabuddin yang merupakan istri Ditmar Hadi juga dikenal sebagai putri konglomerat asal Makassar. Selain dikenal sebagai putri konglomerat, Meity juga merupakan pengusaha. Meski hidup serba cukup, namun gaya keseharian Meity justru jauh dari kesan mewah. Sebaliknya,  Meity kerap tampil simpel dengan kaus atau dress.