Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti Riefian Fajarsyah, vokalis grup band Seventeen. Pria yang akrab disapa Ifan Seventeen ini harus kehilangan tiga rekan band-nya akibat tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Banten. Tak hanya kehilangan rekan satu grup dan juga kru-nya, Ifan juga harus merelakan kepergian sang istri tercinta, Dylan Sahara yang juga menjadi korban meninggal dunia pada musibah tsunami tersebut.

Sebelumnya, Dylan Sahara sempat dikabarkan selamat dan berada di sebuah klinik dekat lokasi tsunami. Namun, saat Ifan mendatangi klinik tersebut, ternyata ia tak menemui sosok Dylan, sang istri. Dylan Sahara kemudian dipastikan menjadi salah satu korban meninggal dalam tsunami Anyer. Kabar meninggalnya Dylan juga disampaikan langsung oleh Ifan Seventeen melalui unggahannya di akun Instagram. Ia mengunggah Instastory dengan sebuah keranda jenazah di dalam mobil. Dalam unggahannya tersebut, Ifan menuliskan keterangan yang mengajak sang istri untuk pulang.

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi. Yuk pulang @dylan_sahara," tulis Ifan dalam keterangannya.

Ifan juga melanjutkan dalam unggahannya di Instagram bahwa sang istri sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Ifan meminta doa untuk sang istri dan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu maupun mendoakannya.

Loading...

Kabar meninggalnya Dylan Sahara juga membuat politisi Partai Gerindra turut menyampaikan belasungkawa. Dylan yang merupakan putri dari Supriyanto, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini sedianya akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur. Salah satu politisi yang menyampaikan belasungkawa yakni Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Sandi dalam unggahannya di akun Twitter pribadi seperti dikutip brilio.net dari akun @sandiuno Selasa (25/12), menceritakan kenangannya bersama Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen.

dylan sahara sandi uno © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@sandiuno

Beberapa waktu sebelum Dylan bertolak ke Tanjung Lesung bersama sang suami, ia pernah melakukan sosialisasi bersama Sandiaga Uno di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Dylan bersama sang ayah yang menjabat sebagai DPC Gerindra Ponorogo saat itu menemani Sandi blusukan.

dylan sahara sandi uno © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@sandiuno

Dalam unggahannya, Sandi mendoakan yang terbaik untuk Dylan Sahara yang berpulang saat tragedi tsunami anyer.

dylan sahara sandi uno © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@sandiuno

"Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," tulis Sandiaga dalam unggahannya.

Sementara itu, Partai Gerindra juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu kader akibat tsunami anyer di Tanjung Lesung. Melalui akun Twitter-nya, Partai Gerindra juga mendoakan yang terbaik untuk Dylan Sahara.

"Turut berduka cita atas meninggalnya kader Gerindra, Dylan Sahara Puteri, istri dari @seventeenifan, dalam musibah Tsunami di Tanjung Lesung. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA," tulisnya.