Brilio.net - Diketahui bahwa anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hanyut di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Hingga saat ini kabar tentang hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat ini menarik perhatian banyak orang. Tentunya banyak yang mengharapkan Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Seperti yang diketahui, Emmeril hanyut saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss. Pencarian Eril pun dilakukan pihak kepolisian setempat, namun sempat dihentikan saat waktu sudah memasuki malam hari.

Adapun menurut kabar, pencarian Eril dilakukan kembali sejak Jumat (27/5) pagi hari waktu setempat. Di saat berbagai pihak tengah berupaya mencari putra sulung Ridwan Kamil, beredar kabar lelaki yang tengah menempuh S2 di Swiss itu sudah ditemukan. Bahkan berita tersebut menyebutkan bahwa Eril telah ditemukan dalam keadaan selamat.

"Info terbaru, menurut informasi dari kerabat kang Emil,yaitu Bunda Inge Suprayogi sudah ditemukan," demikian foto cuplikan layar pesan yang diunggah @bennyrhamdani_ di Twitter.

"Dapat broadcast dari WhatsApp, katanya Eril (panggilan Emmeril Khan Mumtadz) Ridwan Kamil sudah ditemukan," tulis @itsajrina.

Dia menambahkan, "tapi dalam keadaan luka. Semoga masih selamat ya Allah."