Brilio.net - Jokowi kembali membuat heboh netizen dengan memamerkan sandal baru yang dibelinya ketika blusukan di E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu (4/12). Di akun Facebook dan Twitter-nya, Jokowi mengunggah foto sandal serta memberikan informasi harga dari sandal tersebut.

Sandal yang dibeli Jokowi diketahui bermerk Fladeo, merk sandal dan sepatu asli dari Indonesia. Sandal berwarna biru tersebut cepat menarik perhatian netizen. Pasalnya, sebelumnya, jaket bomber dan payung biru yang dikenakan Jokowi juga membuat heboh netizen.

Berikut ini selengkapnya postingan Jokowi seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook pribadinya, Senin (5/12):

1. Ini nih sandal yang dipilih Jokowi.

Jokowi Pamer Sandal Baru 1 © 2016 brilio.net

Loading...

foto: Facebook.com/Jokowi

2. Jokowi waktu memilih warna yang disukanya.

Jokowi Pamer Sandal Baru 2 © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/Jokowi

Netizen banyak memberikan komentar positif pada postingan Jokowi tersebut. Di Facebook, sedikitnya ada 2.049 komentar dan dibagikan hingga tiga ribu kali. Sementara di Twitter, mendapat Like hingga 3.000 dan Retweet 1.700.

Nah, berikut ini beberapa di antaranya komentar netizen:

"Bpk itu cerdas kali ya....mumpung fashionnya Bapak jadi sorotan, sekalian aja promosiin karya anak bangsa biar laris ni fladeo....ide bapak itu lho....saya salut sama Bapak. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan...," komentar akun Dewa Agung Wisnu.

"Sering sering bantu promo produk lokal Pakdhe, biar bs mendukung karya anak bangsa, untuk perekonomian rakyat sejahtera.. slalu sabar dan tabah nggih Pakdhe.. semangat," komentar akun Gardini A. Kurnia.

"Waduh Pak, jaket belum kebeli, apalagi payung. Eeeh skrg sendal ... Hehe," komentar kocak akun Antonius Radja Lexo.

"Lho..lho... Pakdhe Joko gak ada capek nya ya, baru semalam masih di Bogor nonton Timnas. Eh, udah sampe Balikpapan aja. Semangat terus Pakdhe Joko. Hehe," komentar akun Nurfika Maulida.

Kehadiran Jokowi di Balikpapan sendiri salah satunya untuk menyosialisasikan program pengampunan pajak karena pencapaian di Kalimantan Timur tergolong masih rendah. Selain itu, Jokowi beserta istri juga akan meninjau langsung proyek dana desa di Kabupaten Kutai Negara.

Semangat terus, Pak Presiden!