×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Habibie sakit dirawat di Jerman, Jokowi kirim dokter kepresidenan

View Image

0

BRILIO » Serius

Habibie sakit dirawat di Jerman, Jokowi kirim dokter kepresidenan

Habibie didiagnosis mengalami kebocoran klep jantung.

04 / 03 / 2018

Brilio.net - Presiden Joko Widodo akan mengirimkan dokter kepresidenan untuk memantau kondisi kesehatan Presiden ke-3, BJ Habibie yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Munchen, Jerman. Jokowi secara khusus mengharapkan kesembuhan Habibie yang disampaikan melalui akun Facebook-nya, Minggu (4/2).

"Bapak B.J. Habibie, Presiden Republik Indonesia ke-3, saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Munchen, Jerman. Saya akan mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kondisi kesehatan beliau di sana, dan Pemerintah Indonesia tentu akan memberi dukungan yang terbaik untuk beliau," tulis Jokowi.

Jokowi terus memantau perkembangan kesehatan BJ Habibie yang dilarikan ke Klinik Starnberg, Muenchen, Jerman, pada Jumat (2/3). Habibie didiagnosis mengalami kebocoran klep jantung.

"Mari berdoa untuk kesembuhan Pak Habibie. Semoga beliau segera pulih dan kembali ke tengah-tengah kita dalam keadaan sehat seperti sediakala," tambahnya.

Status Jokowi dalam akun FB-nya ini telah mendapatkan sekitar 77 ribu like sejak diunggah dan mendapatkan respons dari pengguna Facebook yang hampir seluruhnya mendoakan kesembuhan Habibie.

Loading...

Sakit kebocoran jantung yang dialami Habibie mirip dengan sakit yang dialami sang istri, Ainun Habibie. Sakit itu membuat air menumpuk pada paru-paru Habibie hingga 1,5 liter sehingga sulit bernapas di samping tekanan darah meningkat hingga 180 mmHg.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more