Brilio.net - Penghasilan tak seberapa dan harus berjuang dari siang hingga malam membuat driver ojek online (ojol) di Indonesia kerap dipandang sebelah mata. Pemasukan yang belum pasti, hingga order yang sepi menambah suram masa depan pekerjaan itu.

Namun, kejutan selalu mengiringi pekerjaan ojek online tersebut. Beberapa waktu lalu, pria berjaket ojek online terciduk liburan ke luar negeri. Sebelumnya sempat viral kisah yang dibagikan driver C. Romulo Manik, pemilik akun Instagram @komcek yang bikin heboh karena liburan di Jepang.

Nah, beberapa waktu belakangan, seorang pria berjaket hijau khas ojek online di Indonesia sedang nongkrong menikmati malam di dekat Menara Eiffel, Paris pada Senin (27/2), membuat heboh. Pria berambut pendek tersebut tampak mengobrol dengan seorang wanita yang duduk di sebelahnya.

 

Gojek I'm in love ??

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Kalimat 'Gojek I'm in Love' pun bergema. Warganet dibuat berdecak kagum dan geleng-geleng kepala. Seperti komentar @aleshafelafarhana, "Ternyata di Paris ada gojek jg, mancaaappp. kpn2 gw ga usah pesen grab, gojek aja yg lokal," tulisnya.

Beda lagi komentar warganet yang meminta jangan iri dan sampai merendahkan pekerjaan ojek online. "Yailah waktu itu gue juga liat org pake jaket gojek di Los Angeles, kamu2 yang bilang ini editan jangan iri plish kalo mereka yg berjaket gojek lebih sukses dari kamu," komentar @yobelajoyfully.

Tak ada keterangan lebih lanjut siapa sosok di balik jaket ojol yang viral tersebut. Menurutmu gimana pencapainnya guys?