Brilio.net - Fenomena Citayam Fashion Week yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu membuat sejumlah daerah ikut antusias untuk mengikuti fenomena yang semacamnya. Munculnya fenomena yang cukup mencuri perhatian publik, membuat sejumlah orang memiliki cerita yang tidak biasa. 

Akhir-akhir beredar cerita mengenai camat dari Kota Payakumbuh, Sumatra Barat, Dewi Novita yang ikut serta meramaikan fenomena Citayam Fashion Week yang sedang viral itu. Camat wanita itu, lantas membuat video ala-ala Citayam Fashion Week yang ia lakukan di jalan di kotanya.

Video tersebut lantas dibagikan di media sosial TikTok @dewi.centong. Namun sayangnya, video tersebut tidak dapat diakses lantaran akun TikTok Dewi Novita sudah dikunci. Tidak hanya media sosial TikTok, media sosial instagramnya juga dikunci. Namun, video cuplikan Dewi Novita bergaya ala model di Citayam Fashion Week ini dapat diakses di channel YouTube Dewi Centong.

 Potret Camat Payakumbuh bergaya ala Citayam Fashion Week Berbagai sumber

foto: Youtube/dewicentong

Dalam video yang diunggah dengan tagar #citayamfashionweek itu tampak Dewi tampil mengenakan seragam dinas ASN, kerudung cokelat, dan dipadukan dengan menggunakan kacamata berwarna hitam. Dengan gaya bak model, Dewi berjalan berlenggak-lenggok menggunakan sepatu heels di tengah zebra cross.

 Potret Camat Payakumbuh bergaya ala Citayam Fashion Week Berbagai sumber

foto: Youtube/dewicentong

Agar penampilannya terlihat semakin cetar, Dewi juga menggunakan sejumlah aksesori seperti gelang, cincin, dan tas berwarna senada bajunya. 

(brl/pep)