Brilio.net - Netizen khususnya yang berada di Blora, Jawa Tengah kembali dikejutkan dengan misteri bus 'nyasar' di hutan Blora. Cerita tersebut kemudian santer dibagikan oleh beberapa netizen di beberapa grup Facebook. Salah satunya dilakukan oleh Derokchy Purnama.

Lewat postingannya, dia menuliskan,

Peristiwa aneh kembali terjadi saat dua bus milik perusahaan otobus Jati Mas tiba – tiba berada di dalam hutan pagi hari ini, Selasa (11/10).

Menurut informasi sementara dari Wawan Novanda yang dikutip dari grup Bismania menjelaskan jika kronologi bermula pada pukul 03.00 WIB pagi, bus hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

Saat di perjalanan tiba–tiba rombongan bus penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bus yang melaju perlahan kemudian berhenti saat supir merasa ada kejanggalan dan benar saja bus telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

bus blora  © 2016 brilio.net



Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika supir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Dalam updatenya tersebut, dia juga menuliskan bahwa sekitar empat tahun yang lalu, sebuah bus serta truk juga mengalami hal yang sama.

Sementara itu Polres Blora mengaku belum menerima laporan terkait insiden misterius ini. "Belum ada laporan," kata aparat Polres Blora, Bripda Titis Agung Tri Cahyanto melalui sambungan telepon, kepada brilio.net, Rabu (12/10).