Brilio.net - Akhir-akhir ini masyarakat dunia sedang dilanda demam game Pokemon Go. Kerumitan serta keseruan Pokemon Go berhasil membius para pecinta game untuk terus memainkannya. Dan ulah para gamers mencari Pokemon pun semakin menjadi perhatian tersendiri.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun media sosial Makassar Info, Kamis (21/7), Satuan Polisi Pamong Praja kota Makassar melakukan razia anak-anak yang berada di luar lingkungan sekolah pada jam belajar. Petugas pun menemukan gerombolan anak SMA yang sibuk dengan gadget mereka di lokasi Anjungan Pantai Losari.

Foto razia para pelajar ini pun menjadi viral dan menuai komentar dari netizen, "mending cari ilmu dari pada cari Pokemon," tulis akun Dewi Adani.

Berbagai netizen lainnya pun berkomentar perihal ulah anak-anak ini. Tak jarang juga yang berkomentar nyeleneh bertanya di mana lokasi Pokemon terbanyak di kota Daeng, wah wah demam games Pokemon Go segala usia ya.

BACA JUGA: 7 Tebak-tebakan ini benar-benar menguji kecerdasan, kamu berani coba?

"Bilang-bilang ya kalau tahu tempat nyari Pokemon yang bagus," komentar akun Diki Rianto yang mengunggah kembali postingan para pelajar yang terjaring razia ini. Bermain game kebebasan setiap orang, tapi jangan sampai bolos sekolah juga ya guys.