×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ada kabar putri pertama Dodi Triono diperkosa pelaku, ini kata polisi

View Image

0

BRILIO » Serius

Ada kabar putri pertama Dodi Triono diperkosa pelaku, ini kata polisi

Kasus pembunuhan sadis ini bikin geger masyarakat.

29 / 12 / 2016

Brilio.net - Pihak kepolisian masih terus berupaya mencari satu pelaku di Jalan Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur. Saat ini satu pelaku dinyatakan masuk Dalam Pengcarian Orang (DPO) yakni Yus Pane. Dirinya diduga memikili peran penting dalam aksi keji yang menewaskan enam orang di dalam kamar mandi.

"Hari ini tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang mengejar Yus Pane," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Dalam aksi perampokan itu enam orang korban tewas dan lima orang masih menjalani perawatan. Berdasarkan informasi, para pelaku diduga melakukan pemerkosaan terhadap salah satu korban, anak pertama Dodi Triono, Diona. Namun, Iriawan membantah jika kabar itu tak terbukti kebenarannya.

"Pemerkosaan tidak ada. Mangkanya kami perintahkan kepada penyidik atau Polres dan harus melakukan otopsi. Semua jenazah sudah otopsi jadi tidak ada lagi yang tanya-tanya," tegasnya.

"Karena hasil otopsi jelas kematian para korban kurang oksigen dalam darah, dan kematian itu indikasikan pukul 6.00 WIB sampai pukul 8.00 WIB. Jadi dari pukul 02.30 WIB, tanggal 26 (Desember) yang bersangkutan korban masuk ruangan, yang meninggal 6 orang dari pukul 6.00 WIB sampai pukul 8.00 WIB. Otopsinya menunjukan semua hasil kekurang oksigen dalam darah," pungkasnya.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more