Brilio.net - Kisah tragis datang dari Pennsylvania, Amerika Serikat. Seorang nenek menemukan mayat cucunya dalam keadaan seperti mumi di rumahnya. Rumah itu merupakan tempat di mana sang cucu terakhir terlihat lebih dari dua tahun yang lalu.

Sebagaimana dilaporkan oleh laman Mirror, Minggu (4/12), sang cucu yang bernama Dyquain Rogers (21), dilaporkan hilang pada tanggal 4 November 2014, setelah terakhir dilihat di rumah neneknya.

nenek ini kehilangan cucunya © 2016 mirror.co.uk

Posting Facebook terakhir sang cucu pada tanggal 31 Oktober 2014 mengatakan "Aku hanya akan terus makan pretzel (sejenis kue kering)."

Sang nenek langsung menghubungi polisi setelah ia mendengar bunyi suara jatuh dan menemukan sang cucu di loteng dalam kondisi tak bernyawa. "Saya jatuh berlutut ketika saya menemukannya. Saya telah mencari Dyquain begitu lama. Ini benar-benar menyakitkan," ujar sang nenek.

Loading...

Petugas berwenang mengatakan penyebab kematian Dyquain kemungkinan adalah karena bunuh diri. Namun keluarga dari Dyquain tetap menuntut otopsi karena merasa ada kejanggalan.